Modifikasi Interior Toyota Camry Didaulat Sebagai Jawara Final MBtech Awards 2019

Senin, 25 November 2019 – 09:03 WIB
Toyota Camry pemenang Final MBtech Awards 2019. Foto: MBtech

jpnn.com, JAKARTA - Tercatat lebih dari seratusan peserta bersama mobil modifikasinya memadati seri pamungkas, IAM MBtech 2019 Final Battle, di Ancol Ecovention Jakarta.

Kontes modifikasi yang dilangsungkan pada tanggal 23-24 November 2019 ini, juga menggelar kategori modifikasi khusus interior, bernama MBtech Awards.

BACA JUGA: MBtech Tantang Modifikator Jok Motor dan Interior Mobil Adu Kreasi di Manado Town Square

Setidaknya diikuti sebanyak 20 mobil dengan ide-ide kreatif modifikasi interior dengan mengaplikasikan bahan MBtech.

Para juri MBtech Awards 2019 selama dua hari telah mejalankan proses penilaian, dan akhirnya ditemukanlah tiga modifikator terbaik.

BACA JUGA: MBtech Awards 2019: 3 Modifikasi Interior di Semarang Bisa Jadi Inspirasi

Toyota Camry milik Dewa Ade asal Bandar Lampung, sukses menggoda juri MBtech lewat hasil kreasinya yang didaulat sebagai juara 1.

BACA JUGA: Sopir Camry Penabrak Skuter Listrik Tak Ditahan karena Anak Anggota DPD?

Interior Camry diracik dengan nuansa mewah, berkat balutan bahan MBtech premium, Carrera. Kombinasi warna Brown dan Black terlihat selaras gaya modifikasi eksteriornya.

Tentu hal ini tak lepas dari kepiawaian seatmaker Auto Benz yang dipercaya mengolah hampir seluruh bagian interior.

Mulai dari jok, dasbor, karpet, panel pintu, boks audio dan lain yang tampil memikat hati para juri MBtech Awards karena detail dan kualitas pengerjaannya sangat baik.

Selanjutnya ada Aji yang mempercayakan seatmaker Wahyou Car Interior Jogja untuk melapis ulang keseluruhan interior mobil Daihatsu Xenia berwarna putih miliknya.

Mobil yang telah mengubah sistem pintu menggunakan model gunting ini punya interior full lapis bahan MBtech dengan konsep 'main warna' yang sukses membuat kabin ceria.

Warna yang dipilih adalah warna Tropicana dari Camaro Fiesta yang dipadu koleksi warna cerah dari varian terbaru MBtech Giorgio, Alaska dan Canary. Lalu untuk meredam warna cerah dipilih Black yang juga dari MBtech Giorgio. Xenia Aji pun berhak mendapat penghargaan juara 2.

Datang khusus dari Bogor ke Ancol mengendarai Honda Brio Satya 2018 untuk beradu kreasi modifikasi.

Lewat konsep elegan baik di eksterior maupun interior, perjuangan Firman membuahkan hasil dengan menggondol tropi juara 3 MBtech Awards 2019 Final Battle.

Dalam interior Brio miliknya, terlihat sudah mengalami rombakan besar dan menyeluruh menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera. Firman percaya diri menggunakan satu warna, Brown. Sedangkan pengerjaannya dilakukan oleh seatmaker RL Audio.

Keserasian antara warna, tema, kualitas pengerjaan dan harmonisasi antara sektor eksteriornya. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler