Modifikasi Wuling Cortez 1.8: Ceper dan Anggun

Sabtu, 28 April 2018 – 19:35 WIB
Modifikasi Wuling Cortez 1.8 di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna Wuling Cortez di Indonesia bisa mengambil inspirasi untuk meningkatkan tunggangannya tampil bergaya elegan-sporty, dari unit modifikasi Cortez 1.8 yang dipajang di booth Wuling Motors hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Unit modifikasi Cortez 1.8 L Luxury+ modifikasi mendapat paket body kit add on di sekujur bodi, Bumper depan, side skirt hingga buritan. Stripping black chrome sisi samping fender ditarik sampai belakang.

BACA JUGA: Berikut 4 Paket Aksesori Mitsubishi Xpander

Tampak elegan, modifikasi Cortez 1.8 dibuat sedikit ceper 3 cm dengan kaki-kaki yang disetel melalui pengaplikasian lowering kit.

Penanaman pelek lebih besar dari standarnya menjadi 18 inci dan offset (ET 35) dengan desain jari-jari, serta ditunjang diffuser dan muffler tip membuat Cortez semakin gagah.

BACA JUGA: 8 Hari Aktivitas di IIMS 2018, Motor Honda Laku 646 Unit

"Model modifikasi Cortez 1.8 sekadar memberikan referensi buat pengguna Cortez untuk meningkatkan tampilan tunggangannya. Makanya fokus ubahannya lebih kepada bagian eksterior dengan paket add on," ungkap Media Relations Wuling Motors Indonesia Brian Gomgom Simbolon, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (28/4). (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Terobosan Mandiri Tunas Finance Permudah Beli Mobil di IIMS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki GSX-R150 Tampil Kian Segar, Kok Bisa?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler