Mommy N Me Kembali Digelar, Beragam Penawaran Menarik Dihadirkan

Sabtu, 01 Juli 2023 – 15:10 WIB
Mommy N Me digelar di Hall A dan B JCC, Senayan, Jakarta, selama tiga hari, yakni 30 Juni - 2 Juli 2023. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mommy N Me resmi dibuka. Pameran itu diadakan di Hall A dan B JCC, Senayan, Jakarta selama tiga hari, yakni 30 Juni - 2 Juli 2023.

Pameran tersebut diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai official bank partner.

LebiH 300 merek ternama berbagai produk serta jasa perlengkapan ibu dan anak hadir meramaikan Mommy N Me.

Mulai dari Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, dan Velvet Junior.

Selain itu, ada pula diskon mencapai 80 persen di pameran tersebut.

Project Director RX Indonesia Maria Achti  mengucapkan selamat datang Kepada seluruh keluarga muda Indonesia yang berkunjung ke Mommy N Me.

"Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya seluruh peserta pameran, yang telah memilih Mommy N Me sebagai salah satu media pemasaran serta mendukung penyelenggaraaan Mommy N Me dari tahun ke tahun," ujar Mari Achti dalam keterangannya, Jumat (30/6).

Dia meyakini bahwa Momny N Me akan terus berkembang seiring dengan dukungan para pengunjung dan peserta pameran.

Dia menambahkan bahwa Mommy N Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 - 12.00 dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 - 19.00.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari.  

Selain harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik, ada pula rangkaian kegiatan yang memeriahkan pameran perlengkapan ibu dan anak tersebut.

Di antaranya, Lomba Karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher senilai Rp 1 juta, dan Lomba Merangkak untuk si Kecil Bersama Cobyhaus.

Kemudian, ada juga talk show dengan tema seputar ibu dan anak dengan menghadirkan berbagai narasumber menarik.

Di samping itu, BNI sebagai official bank partner telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para pengunjung Mommy N Me yang bertransaksi dan menggunakan kartu kredit serta debit BNI. 

Salah satunya, Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu kredit, debit, dan QRIS BNI mobile banking.

Dalam rangka menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya,  seperti cashback spesial hingga Rp. 1.770.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan membayar dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 6 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point. 

Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan, seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung voucher MAP sampai dengan Rp 50.000 dan juga nasabah dapat mainkan Spinning Games hanya dengan tambahkan saldo.

Bagi yang tertarik berkunjung ke Mommy N Me, tiket masuk dapat dibeli seharga Rp 30 ribu melalui Loket.com dan Gotix. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Kembali Hadir di JCC, Pameran Mommy N Me Siap Manjakan Keluarga Muda Indonesia


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Mommy N Me   BNI   Pameran   produk  

Terpopuler