Momo Geisha Bongkar Masa Lalu

Minggu, 08 April 2018 – 23:03 WIB
Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra menikah di Malang, Jawa Timur, kemarin (8/4). Foto: IPUNK PURWANTO/MALANG POST/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Momo Geisha tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Nicola Reza Samudra, 8 April.

Melalui akun Instagram pribadinya, Momo Geisha mengungkapkan rahasia tentang dirinya dan suami.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Lebih Suka Disuntik

Menurut Momo Geisha, pernikahannya dengan Reza awalnya tak berjalan mulus.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu sempat meninggalkan Reza lantaran sempat tak percaya dengan niat sang suami.

BACA JUGA: Gagal Menikah, Amel Alvi Pilih Fokus Berkarier

"Kami pernah dekat tapi nggak jelas. Tidak ada yang tahu, bahkan orangtua kami masing-masing nggak ada yang tahu. Tapi karena saya nggak suka sesuatu yang bertele-tele dan nggak pasti, lalu aku memilih pergi, begitu juga dia," kata Momo memulai tulisannya.

Sempat putus, Reza rupanya kembali mendekati Momo dengan berbagai cara. Namun, usaha Reza tak berjalan mulus.

BACA JUGA: 2 Artis Ini Kompak Berjualan di Hari Sumpah Pemuda

"Karena waktu itu saya terlanjur kecewa. Dan ketika itu lah waktu yang tepat untuk 'ngetest' keseriusan laki-laki dan menilai karakternya benar-benar. Dia bukan tipe yang romantis, dan dia tidak memakai 'materi' untuk mendekati, tidak pernah cerita banyak 'dia siapa' atau 'dari keluarga seperti apa'," ujar Momo.

"Beberapa lama berjalan komunikasi, saya menilai dan berpikir, yang bikin saya luluh adalah mengenal karakternya yamg tenang dan, 'kok dia bisa sabar banget' deh waktu itu, dan juga kesederhanaannya," lanjut Momo.

Sampai pada akhirnya, Reza membuat sebuah kejutan manis untuk sang pujaan hati.

"Detik-detik terakhir saya mengiyakan tawarannya. Itu juga dengan berbagai pertimbangan yang luar biasa bikin saya galau maksimal untuk terima atau tidak. Karena saya tidak mau asal terima tapi cuma buang waktu," tutur Momo Geisha.

"Ternyata dia sudah mempersiapkan dinner terspesial yang pernah dia buat, dan tidak pernah dia lakukan sebelumnya (katanya sih begitu). Dinner di sebuah chapel dengan diiringi permainan piano dan set table dinner yang romantis (sok sweet ya). Ingin rasanya waktu itu saya posting kebersamaan kami, tapi dari dulu saya memang nggak mau posting laki-laki yang belum pasti, meski sudah menjadi pacar sekalipun. (Setelah ini saya mau cari ah fotonya entar di post hehe)," sambung Momo Geisha.

Di momen itu, Reza meminta maaf karena telah mengecewakan Momo dan kemudian melamar vokalis band Geisha itu.

"Ternyata momen itu juga dia manfaatkan untuk langsung menyatakan segala penyesalannya. Sekaligus keseriusan niatnya dengan celetukan 'nikah yuk' dengan kedewasaannya. Sesingkat itu sampai kami berdua nggak ngerasain pacaran berlama-lama. Dan baru setelah itu pelan-pelan saya mengenal 'lebih dalam' keluarganya. Begitu juga dia sebaliknya," tandasnya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disinggung Soal Mendiang Ayah, Momo Geisha Ngamuk di Medsos


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler