Momo Geisha Doakan Rekan Cepat Dapat Jodoh

Rabu, 02 Januari 2013 – 06:03 WIB
Momo Geisha. Foto: Getty Images
MEMASUKI tahun 2013 ini, banyak yang berharap di tahun ular ini bisa menjadi lebih baik. Termasuk para personel band Geisha. Sang vokalis, Momo berharap teman-temannya di band Geisha bisa mendapatkan jodoh yang tepat bagi mereka. "Semoga dapat jodoh yang tepat," ujarnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/1) dinihari.

Hal senada diamini sang drumer, Aan, yang berharap ada salah satu dari mereka ada yang bisa melepas masa lajangnya."Mudah-mudahanan salah satu dari kita sudah ada yang menikah," harapnya.

Selain urusan jodoh, band yang dikenal dengan single Cinta dan Benci ini berharap bisa menjadi yang lebih baik lagi."Yang pasti sih bisa lebih baik lagi dari segi musikalitasnya dan lebih kompak lagi serta bisa berkarya lagi," kata Roby.

Memasuki 2013 ini, mereka sudah mempersiapkan diri untuk penggarapan album ketiga."Kalau Geisha sih, sepertinya pengen album tiga ya, mulai promo. Rencananya sih 2013 album lagi, so far sih belum ada planning yang fix, yang penting buat Geisha manggung-manggung aja," kata Momo. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andien Tak Ngoyo Kejar Konser Tunggal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler