Mona Ratuliu Ingin Cepat Langsing

Rabu, 25 Juli 2012 – 04:05 WIB
Mona Ratuliu. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Mona Ratuliu belum genap sebulan melahirkan anaknya yang ketiga. Namun istri Indra Brasco tersebut ingin cepat-cepat langsing agar bisa kembali ke dunia hiburan.

"Kalau tuntutan kerjaan emang pengen cepet-cepet langsing," kata Mona Ratuliu di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Saat ini Mona sudah memiliki tiga anak. Ketiganya adalah Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila.

"Alhamdulillah hamil Nala enggak ini nggak seheboh Raka. Berat badan turun sendiri sih, mudah-mudahan tanpa diet ketat kayak Raka," jelas ibu kelahiran, Jakarta, 31 Januari 1982 tersebut.

Salah satu upayanya menurunkan berat badan adalah mengatur pola makan. "Pas hamilin Nala aku udah makan nasi merah enggak makan nasi putih lagi, kecuali di restoran. Kalau di rumah nasi merah," jelas Mona.

Untuk olahraga, Mona mengaku sudah melakukan pilates dan ngegym sambil membawa Nala. "Kalau pilateskan dari 45 menit hingga 1 jam," ujar Mona.

Setelah melahirkan anak ketiga, Mona belum bisa puasa. Itu karena masa nifas melahirkan belum sampai 40 hari. "Akunya belum 40 hari melahirkan, jadi memang belum bisa puasa. Tapi kalau masa nifasnya habis pengen coba-coba juga sehari puasa," jelasnya.

Mona menyatakan, punya bayi di bulan Ramadan bukanlah hal baru baginya. Namun ia tetap saja cukup berat berpuasa sambil menyusui. "Kayak waktu itu pas nyusui Raka aku juga masuk bulan puasa. Kalau puasa kan bukan laparnya yah tapi hausnya banget," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibayar Rp170 Miliar, Mariah Carey Gantikan JLo

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler