Monaco Tunjuk Leonardo Jardim Jadi Pelatih Kepala

Sabtu, 07 Juni 2014 – 19:01 WIB

jpnn.com - MONACO - Tak perlu waktu lama bagi AS Monaco untuk mendapatkan pelatih anyar guna mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Setelah memecat Claudio Ranieri, Monaco resmi mengikat Leonardo Jardim.

Pelatih berusia 40 tahun itu diikat dengan durasi kontrak selama dua musim. Namun, jika mampu memberikan prestasi, kontrak Jardim bisa saja diperpanjang semusim sesudahnya.

BACA JUGA: Reus Gagal ke Piala Dunia, Jerman Update Skuat

“Saya sangat senang bekerja di Monaco. Ini adalah tim besar. Saya sangat yakin dengan proyek yang sedang dibangun di sini. Tim ini memiliki banyak pemain berkualitas,” terang Jardim di laman resmi Monaco, Jumat (7/6).

Monaco pun berharap Jardim mampu menjawab tantangan pada musim baru mendatang. Pasalnya, Monaco bakal berjibaku di banyak kompetisi. Selain di liga domestik, Monaco juga mesti berlaga di Liga Champions.

BACA JUGA: Atletico Ikat Guilherme Siqueira Hingga 4 Tahun

“Dia memiliki motivasi kuat. Dia adalah sosok yang sangat ambisius seperti kami. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya,” terang Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Sebelum membesut Monaco, Jardim kerap dicap sebagai kutu loncat. Dia pernah menukangi Braga, Olympiakos dan Sporting CP. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PBSI Targetkan Ganda Campuran Cetak All Indonesia Final

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marc Marquez Luncurkan Otobiografi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler