Moncer di Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi Disanjung FC Utrecht

Rabu, 20 Oktober 2021 – 20:47 WIB
Striker timnas Indonesia U-23 Bagus Kahfi melakukan selebrasi usai membobol gawang Tajikistan. Foto: (Media PSSI).

jpnn.com, TAJIKISTAN - Bagus Kahfi berhasil mencetak gol kedua Timnas Indonesia U-23 sekaligus membawa Garuda Muda menang 2-1 melawan Tajikstan dalam laga uji coba di Dushanbe, Selasa (19/10) malam.

Keberhasilan Bagus itu ternyata dipantau oleh tim yang kini menaunginya di Liga Belanda, FC Utrecht. Melalui akun Twitter resmi klub, Utrecht memuji performa pemain berambut keriting tersebut.

BACA JUGA: Gawat! Australia Bawa 7 Pemain dari Luar, Timnas Indonesia U-23 Kehilangan Tiga Nama

"Partai pertama dengan Timnas Muda Indonesia, gol pertama dengan Timnas Muda Indonesia. Striker Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi membantu timnya mengalahkan Tajikistan dalam uji coba dengan skor 2-1," bunyi pernyataan @fcutrecht disertai dua emoji tepuk tangan.

Penampilan gemilang Bagus bersama timnas Indonesia U-23 memang sudah diprediksi. Pasalnya selama bermain di level timnas kelompok umur, mulai dari U-16, dan U-19, Bagus selalu menunjukkan performa yang apik, 

Setelah lama berkutat dengan cedera yang didapatkan saat main di Garuda Select, Bagus sudah kembali normal dan memperkuat tim U-23 FC Utrecht yang karib dikenal Jong Utrecht. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler