Motor Listrik United E-Motor Perkuat Layanan Purnajual Lewat Home Service

Jumat, 26 Juli 2024 – 13:47 WIB
Layanan purnajual United E-Motor. Foto: UNTD

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - United E-Motor - brand motor listrik dalam negeri besutan PT. Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), memastikan konsumennya tidak perlu khawatir soal layanan purnajual yang cepat dan tepat.

General Manager UNTD Andry Dwinanda mengatakan bahwa layanan purnajual, merupakan salah satu benefit yang ditawarkan United E-Motor sebagai salah satu komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA: United E-Motor Tebar Diskon 50 Persen dan Hadirkan Produk Terbaru di Jakarta Fair

“Layanan purnajual ini merupakan bagian dari rangkaian strategi marketing yang kami jalankan, dan hal itu sangat krusial. Pelayanan terhadap pelanggan sangat kami perhatikan, tentunya agar masyarakat yang membeli produk United E-Motor bisa merasakan experience yang terbaik," ungkap Andry dalam keterangannya, Jumat (26/7).

Saat ini layanan purnajual tersedia di seluruh authorized store United E-Motor yang tersebar di wilayah Indonesia.

BACA JUGA: United E-Motor Fokus Menambah Showroom Motor Listrik dan Program Promo Menarik

Pelanggan bisa langsung mengunjungi store terdekat untuk mendapat informasi mengenai produk motor listrik, dan layanan yang ditawarkan oleh United E-Motor.

Beragam kemudahan pembiayaan pun tersedia lewat cicilan dengan tenor yang beragam dari berbagai leasing ternama, satu di antaranya Adira Finance.

BACA JUGA: United E-Motor Resmi Melantai di BEI, Bidik Dana Segar Rp 400 Miliar

“Masyarakat tidak perlu khawatir atau takut untuk membeli motor listrik, karena United E-Motor punya segudang keuntungan. Salah satunya layanan home service sehingga konsumen tidak perlu repot ke diler," dia menambahkan.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000), yang tampil dengan gaya sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Strategi United E-Motor Tahun Ini, Siapkan Produk Baru Hingga Incar Segmen Fleet


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler