Mourinho Dikabarkan Ingin Balik ke Chelsea

Minggu, 28 April 2013 – 15:09 WIB
DORTMUND - Kekalahan Real Madrid atas Borussia Dortmund di first leg semifinal Liga Champion pekan lalu mencuatkan banyak drama. Selain hasil yang di luar prediksi, laga itu juga menghadirkan sebuah kejutan besar pada pelatih Madrid, Jose Mourinho.

Pria asal Portugal tersebut disinyalir telah mengatakan pada pelatih Dortmund, Jurgen Klopp untuk kembali ke Chelsea musim mendatang. Hal itu disampaikan koran terkemuka Jerma Bild.

Koran itu menulis, Mourinho dan Klopp terlibat pembicaraan mengenai masa depannya di musim mendatang. Pilihan pun jatuh ke Chelsea.

“Mourinho mengakui bahwa dirinya akan kembali ke Chelsea musim mendatang. Dia mengatakannya pada Jurgen Klopp,” demikian tulis Bild.

Bahkan, Bild juga menulis jika Mourinho sudah memiliki opsi pemain yang akan dibawanya jika benar-benar kembali ke Chelsea. Salah satunya ialah striker Atletico Madrid Radamel Falcao yang memang menjadi buruan utama Chelsea.

Selain itu, Mourinho juga dikabarkan akan memboyong striker Dortmund Jakub "Kuba" BÅ‚aszczykowski. Pemain asal Polandia tersebut dianggap bakal sangat cocok untuk mengembalikan kejayaan Chelsea di bawah kendalinya.

Nah, jika Falcao datang, posisi Fernando Torres tentu akan berada dalam bahaya. Selama ini, Chelsea memang kecewa dengan penampilan Torres. Banderol supermahal ketika diboyong dari Liverpool ternyata tak sesuai dengan sumbangsihnya di Chelsea.

“Ketika Anda bermain di Chelsea, Anda selalu berharap pemain besar datang. Pemain hebat selalu dikaitkan dengan klub ini,” terang Torres. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan MU, Persib Belum Pasti Turunkan Firman Utina

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler