Mourinho Isyaratkan Chelsea Belum Juara Musim Ini

Rabu, 05 Februari 2014 – 20:39 WIB

jpnn.com - LONDON -- Chelsea memang sukses menekuk Manchester City dengan skor 1-0 di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB. Kemenangan itu memiliki nilai besar bagi Chelsea. The Blues, julukan Chelsea menjadi tim pertama yang mengalahkan City di Etihad Stadium musim ini.

Di sisi lain, hasil positif itu juga membuat Chelsea berada di jalur yang benar untuk merebut gelar juara Premier League. Saat ini, klub berjuluk The Blues itu berada di urutan ketiga dengan koleksi 53 angka atau terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Mourinho: Hazard Pemain Muda Terbaik Dunia

Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho justru tak melihat anak asuhnya sebagai kandidat juara musim ini. Pelatih dengan julukan The Special One itu  menilai City dan Arsenal adalah kuda pacu terdepan untuk menjadi juara Premier League.

"Ada dua kuda besar dan kuda kecil. Kuda kecil adalah yang masih membutuhkan susu dan belajar melompat. Kami adalah kuda terakhir yang bisa bersaing musim depan," terang Mourinho di laman Sky Sport, Rabu (5/2).

BACA JUGA: Gol Penalti Makan Konate Kembali Menangkan Persib

Meski begitu, Mourinho melihat perkembangan pesat yang ditunjukkan John Terry dkk sepanjang musim ini. Bagaimanapun, kemenangan di Etihad Stadium merupakan pencapaian luar biasa. Apalagi, Chelsea juga du kali mengalahkan City musim ini.

"Kami mengalahkan tim terbaik dua kali. Pada pertandingan pertama, kami menang karena Fernando Torres. Itu sudah jelas. Tapi kemenangan kedua karena kami adalah tim terbaik," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Babak I, Persib vs Persita Tanpa Gol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jalani Jadwal Berat, Arsenal Anggap Hal Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler