Mourinho Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2014

Kamis, 06 Maret 2014 – 16:54 WIB
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Inggris kerap disebut bakal gagal pada Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, performa tim berjuluk The Three Lions itu sepanjang penyisihan dan uji coba memang belum mengesankan.

Terbaru, Inggris susah payah menekuk Denmark dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wembley, Kamis (6/3) dini hari WIB. Peluang Inggris dianggap makin tipis karena akan berada di grup neraka.

BACA JUGA: Nemanja Vidic Dijadikan Mentor di Inter Milan

Steven Gerrard dkk bakal bergabung dengan Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Namun, pelatih Chelsea, Jose Mourinho justru menilai Inggris memiliki peluang emas merebut gelar juara di Brazil.

"Inggris? Semua orang mengatakan bahwa mereka tak akan menjadi juara. Namun, saya selalu mengatakan hal sebaliknya. Inggris menjadi juara? Kenapa tidak?" terang Mourinho di laman BT Sport, Kamis (6/3).

BACA JUGA: Wilshere Lega tak Cedera

Pelatih berjuluk The Special One itu merujuk pada komposisi pemain yang menghuni timnas Inggris. Menurut Mourinho, Inggris saat ini dihuni sejumlah pemain dengan pengalaman panjang.

"Ketika saya melihat pemain dan klub di mana mereka bermain, saya tak mengerti kenapa mereka tidak bisa menjadi juara. Mereka tahu bagaimana bermain di klub besar dan di Liga Champions," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jerman Hanya Beruntung Bisa Kalahkan Chili

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Hat-Trick, Scolari Pilih Puji Rafinha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler