Mourinho: MU Juara soal Kesalahan Wasit

Selasa, 03 Januari 2017 – 10:38 WIB
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Kemenangan Manchester United atas tuan rumah West Ham United, Selasa (3/1) dini hari diwarnai keputusan kontroversial dari wasit Mike Dean.

Pada menit ke-15, winger The Hammers, Sofiane Feghouli mendapat kartu merah langsung karena tekel terlambatnya kepada Phil Jones. Banyak yang menganggap putusan wasit Mike Dean terlalu berani karena itu adalah tekel 50-50.

BACA JUGA: Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

"Saya tak melihat itu dan tidak tahu. Saya pikir berbicara soal putusan, kami adalah juara soal putusan yang salah," ujar manajer Jose Mourinho kepada BBC, usai laga yang dimenangkan timnya dengan skor 2-0 itu.

"Saya sudah mulai belajar akan hal-hal kontroversial pada paruh pertama musim karena kami sangat sering mendapat sesuatu yang kontroversial," tambah dia.

BACA JUGA: Masih Garang di MU, Ibra Lebih Suka Beri Assist

Mourinho pun memberi contoh beberapa hal yang merugikan Setan Merah pada laga-laga sebelumnya. "Saya harus terbiasa dengan frustrasi. Mulai dari gol Zlatan Ibrahimovic yang dianulir melawan Middlesbrough, penalti yang harusnya diberikan melawan Crystal Palace, saya mulai terbiasa dengan ini," tuturnya.

"Tapi, ada periode dimana kondisi sangat sulit bagi wasit. Mungkin hal ini akan menarik bagi penonton, tapi sulit bagi kami," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)

BACA JUGA: Mignolet Berdoa Chelsea Terpeleset

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gurdiola: Biasanya Saya Berada di Atas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler