Mourinho Mulai Khawatirkan Kans Chelsea

Senin, 04 November 2013 – 01:42 WIB

jpnn.com - LONDON - Kekalahan Chelsea kala melawat ke kandang Newcastle United, Sabtu (2/11) malam ternyata membuat Jose Mourinho keder. Pelatih berjuluk The Special One tersebut mulai khawatir peluang Chelsea merebut gelar juara Premier League.

Hal yang paling membuat Mourinho jeri adalah mental John Terry dkk ketika melakoni laga tandang. Kekalahan atas Newcastle merupakan eskalasi permainan buruk The Blues, julukan Chelsea di awal musim ini.

BACA JUGA: Pellegrini Anggap Joe Hart Butuh Istirahat

Mourinho pun terang-terangan mengkritik mental Terry dkk. Apalagi, dengan kekalahan itu, Chelsea hanya mendapat lima poin dari lima partai tandang. Tak heran Mourinho pun terlihat ketar-ketir.

"Tentu saja saya khawatir. Saya lihat di beberapa musim silam kejadiannya sama dengan musim ini. Chelsea sukses di kompetisi Eropa namun gagal di Premier League," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (3/11).

BACA JUGA: Eriksson Ternyata Pernah Teken Kontrak Melatih MU

Hanya mendapat lima poin dalam laga tandang di awal musim ini juga merupakan rekor buruk Chelsea sejak 2001. Mau tak mau, Mourinho harus menggenjot performa Terry dkk ketika melakoni away.

"Musim lalu, pada bulan Desember, Chelsea tidak dalam kandidat perengkuh gelar juara karena tertinggal 20 angka. Musim ini, kami away lima kali dengan dua kekalahan," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chicarito Bakal Tinggalkan MU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger: Dribbling Ozil Lebih Bagus Dari Zidane


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler