Mourinho Nilai Chelsea Layak Kalah

Minggu, 30 Maret 2014 – 01:13 WIB

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Chelsea dipermalukan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 0-1 (0-1) pada Premier League pekan ke-32 di Selhurst Park, Sabtu (29/3) malam WIB.

Menurut Mourinho, anak asuhnya memang layak kalah. Pasalnya, John Terry dkk tak bisa mengimbangi daya juang para penggawa tuan rumah yang didukung ribuan penonton.

BACA JUGA: Penalti Messi Bawa Barcelona Kalahkan Espanyol

Chelsea memang unggul dari sisi komposisi pemain. Namun, menurut Mourinho, para penggawa Palace mampu menunjukkan semangat yang jauh lebih besar dibanding anak asuhnya.

"Saya pikir semangat mereka lebih besar. Keinginan mereka untuk menang lebih besar. Komitmen mereka juga lebih besar. Hal itu membuat saya merasa mereka layak menang," terang Mourinho pada laman Premier League.

BACA JUGA: Ini Kata Mata Usai Cetak Gol Pertama di MU

Dalam laga itu, Chelsea sebenarnya sangat dominan. Terry dkk menguasai bola sebanyak 67 persen. Chelsea juga sukses melesakan 14 tembakan. Sayangnya, Terry dkk hanya bisa melakukan dua shot on goal.

Sebaliknya, Palace yang hanya menguasai bola sebanyak 33 persen dan melakukan 14 tembakan bisa membukukan empat shot on goal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dihajar Palace, Chelsea Terancam Melorot ke Posisi 3

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mata Cetak Gol, Moyes: Ini Alasan Kami Membelinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler