Mourinho Ogah Beli Gonzalo Higuain

Sabtu, 04 Januari 2014 – 08:24 WIB
Gonzalo Higuain. FOTO:getty images

jpnn.com - LONDON - Striker Napoli, Gonzalo Higuain sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Striker asal Argentina itu disebut-sebut ingin kembali merasakan tangan dingin pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Kabar semakin kencang karena Chelsea dianggap jengah dengan performa para strikernya. Hingga kini, Fernando Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba tak juga mampu menunjukkan ketajamannya. Sementara, Higuain justru moncer bersama Napoli setelah berhasil mencetak 13 gol dalam 21 laga.

BACA JUGA: Bekuk Sharapova, Serena Tantang Azarenka

Namun, Mourinho justru membantah kabar tersebut. Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak tertarik mendatangkan mantan anak asuhnya ketika masih bersama-sama membela Real Madrid itu.

“Tidak. Apakah sudah ada tawaran dari kami? Tidak. Apakah nantinya aka nada tawaran untuk Higuain? Tidak juga,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (3/1).

BACA JUGA: Bukan Berba, Tapi Diego Costa

Mantan pelatih Inter Milan tersebut mengatakan, Higuain sangat sulit dibajak. Pasalnya, Napoli juga sangat bergantung pada striker berjuluk Si Pipit itu. Apalagi, Napoli masih harus berjibaku di Liga Europa.

“Napoli menginginkan scudetto. Mereka juga ingin memenangkan Liga Europa. Saya tak yakin mereka akan menjual Higuain. Dia adalah pemain yang tidak akan saya dapatkan,” tegas pelatih berusia 50 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sulit Pindah ke Lain Jersey

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buru Jaminan Gelar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler