Mourinho Ogah Juara Liga Europa

Rabu, 17 Juli 2013 – 12:45 WIB
LONDON- Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih dengan ambisi sangat tinggi. Ketika meracik sebuah tim, Mourinho selalu mematok target tinggi. Termasuk ketika menukangi Chelsea musim mendatang.

Pelatih asal Portugal tersebut hanya ingin memenangi tropi bergengsi. Di liga domestic, Mourinho ingin membawa Chelsea memenangi tropi Premier League. Sementara, di Liga Champions, mantan arsitek Inter Milan tersebut juga mematok target juara.

Nah, seandainya Chelsea akhirnya gagal di fase grup dan turun kasta ke Liga Europa, Mourinho menganggap hal tersebut sebagai kemerosotan. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku enggan memenangi Liga Europa.

“Saya tidak ingin memenangi liga Europa. Itu akan menjadi sebuah kekecewaan besar untuk saya. Saya tidak ingin pemain Chelsea merasakan Liga Europa. Liga Champions adalah kompetisi yang kami ikuti dan kami akan memberikan kemampuan terbaik di kompetisi itu,” tegas Mourinho seperti dilansir BBC, Rabu (17/7).

Hingga kini, tropi Liga Champions memang belum berhasil dipersembahkan Mourinho untuk Chelsea. Hal itulah yang menimbulkan rasa penasaran bagi pelatih berusia 50 tahun tersebut. Karena itu, dia akan mati-matian merebut gelar tersebut.

“Saya tidak peduli tentang asal negara dan tanggal lahir pemain. Saya hanya peduli dengan performa mereka. Jika pemain muda lebih baik, mereka yang akan bermain,” tegas pelatih berjuluk The Happy One tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debut Perdana, Zidane Fokus Pemain Muda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler