Mourinho Pasang Badan Lindungi Striker Barunya

Jumat, 12 Agustus 2016 – 03:59 WIB
Paul Pogba. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyadari besarnya tekanan yang akan diterima Paul Pogba terkait besarnya biaya transfer yang dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkannya dari Juventus. Untuk itu, Mourinho berjanji dirinya akan melindungi pemain asal Prancis itu dari kritikan.

"Jika ia membutuhkan perlindungan, saya akan ada untuk melindunginya," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

BACA JUGA: Mourinho Sindir Para Manajer yang Kritik Pembelian Pogba

"Saya tahu beberapa orang berpikir ia telah datang dan sentuhan pertamanya akan menjadi gol. Tapi saya ada di sini untuk melindunginya dan memberikan kondisi terbaik untuk dia aga dapat menjadi apa yang ia rencanakan.:

Mourinho menilai, meski Pogba menjadi pemain dengan harga selangit, pemain yang meninggalkan United empat tahun lalu itu tetap seorang yang rendah hati. 

BACA JUGA: Pogba Tatap Gelar dan Bola Emas Bersama United

"Saya bisa merasakannya. Saat saya berbicara dengan dia untuk pertama kali atau saat berlatih dengan orang-orang yang telah ia kenal sejak kecil, ia tak tampak seperti bintang. Dia seperti anak kecil yang kembali ke sekolahnya yang lama."(ray/jpnn)

BACA JUGA: Gantikan Mancini, Pelatih Baru Inter Mengaku Terbiasa dengan Tekanan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Baru Juventus Ini sudah Padu dengan Dybala


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler