Mourinho Sebut Fabregas Memang Fantastis

Senin, 06 Oktober 2014 – 00:22 WIB

jpnn.com - LONDON - Cesc Fabregas memang tak mampu mencetak gol ketika Chelsea menekuk Arsenal dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB. Namun, pujian deras terus mengalir ke Fabregas karena pada gelandang asal Spanyol itu mampu menjadi kreator kemenangan Chelsea ketika memberikan assist pada Diego Costa pada menit ke-78.

"Fabregas hari ini menunjukkan komitmennya pada kami. Dia juga memperlihatkan profesionalismenya. Dia memang fantastis," puji pelatih Chelsea, Jose Mourinho setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: Per Hari, Beckham Bisa Kantongi Rp 400 Juta

Sisi profesionalisme Fabregas memang diuji dalam laga itu. Pasalnya, Fabregas harus bersua tim yang pernah dibelanya selama delapan musim pada rentang 2003-2011 silam. Rupanya, Fabregas tak mau menjadikan kenangan manis itu sebagai beban di pertandingan.

"Dia memang luar biasa. Benar-benar hebat. Saya tak ingat laga musim ini di mana dia tidak fantastis. Kami memiliki pemain yang punya performa konsisten," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Disikat Chelsea, Arsenal Telan Rekor Buruk Dalam 11 Tahun

BACA JUGA: Eriksen Bawa Tottenham Gulung Southampton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kunci Kemenangan Chelsea Atas Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler