Mourinho Sebut Rafael Benitez Pria Gendut

Minggu, 25 November 2012 – 04:06 WIB
Jose Mourinho. Foto: Getty Images
PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho tertangkap kamera terlibat pembicaraan dengan mantan anak asuhnya, Maicon kala mengarsiteki Inter Milan. Keduanya memperbincangkan Rafael Benitez yang ditunjuk menggantikan Roberto di Matteo yang dipecat selaku pelatih baru Chelsea.

Dalam rekaman itu, La Sexta seperti yang dilansir Goal, Minggu (25/11) menyebutkan The Special One -julukan Jose Mourinho mengatakan Rafael Benitez adalah pria yang gendut.

Maicon bertemu dengan Mourinho usai laga Real Madrid melawan City di Etihad Stadium, Kamis (22/11) lalu. Bek asal Brasil itu saling bertegur sapa dan membahas keputusan manajemen The Blues, julukan Chelsea.

"Teman anda Benitez akan melatih Chelsea," ujar bek asal Brasil itu kepada Mourinho.

Mourinho lantas menjawab "Yang gendut itu? Kalau begitu [Marco] Materazzi seharusnya menjadi asistennya,".

Ejekan Mourinho kepada Benitez boleh jadi karena persinggungan yang telah terjadi sebelumnya. Mourinho terlibat persaingan sengit dengan Benitez ketika sama-sama berstatus pelatih di klub Premier League. Mourinho melatih Chelsea sedangkan pelatih asal Spanyol itu berstatus pelatih Liverpool.

Persinggungan tersebut tidak berhenti sampai di situ saja. Materazzi juga disebut namanya dalam pembicraan Mourinho dengan Maicon karena pemain yang pernah ditanduk Zidane Zidan itu karena pernah mengungkapkan bahwa Benitez menyuruh dirinya menurunkan kliping seputar kemenangan Inter di bawah asuhan Mourinho maupun Marcello Lippi dari pintu lokernya. Peristiwa itu terjadi kala Benitez menjadi pelatih sementara Inter Milan tahun 2010 lalu. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gulung Filipina, Thailand Puncaki Grup A

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler