Mourinho Sindir Balik Fans Arsenal

Rabu, 25 Desember 2013 – 17:01 WIB

jpnn.com - LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak mengeluarkan komentar yang bisa memerahkan telinga para pesaing. Kali ini, pelatih berjuluk The Special One itu menyindir fans Arsenal yang menyorakinya setelah laga Chelsea kontra Arsenal lalu.

Saat itu, fans Arsenal terus melantunkan chants yang menyindir permainan Chelsea. Bagi para fans Arsenal, permainan yang ditunjukkan para penggawa The Blues -julukan Chelsea- sangat membosankan.

BACA JUGA: Inilah Pemain Incaran Napoli di Bursa Januari

Tapi, Mourinho langsung membalas perlakuan tersebut. Mourinho sadar dengan teriakan fans Arsenal. Bagi Mourinho, semua chants tersebut dianggap sebagai bentuk kekecewaan. Sebab, hasil imbang itu memperpanjang rekor Mourinho yang tak pernah kalah ketika bersua Arsenal.

“Saya setuju dengan chants itu. Saya sepuluh kali bermain kontra Arsenal dan tak pernah kalah. Sepuluh kali pertandingan namun mereka tak bisa memetik satupun kemenangan,” sindir Mourinho di laman Mirror, Rabu (25/12).

BACA JUGA: Tony Fernandes Khawatirkan Keuangan Tim F1

Sebelumnya, Mourinho juga mengkritik para pemain Arsenal. Menurut mantan pelatih Inter Milan tersebut, para pemain Arsenal sangat cengeng. Para penggawa Arsenal dianggap hanya ingin memengaruhi wasit.

“Mereka terlihat seperti ingin menangis. Itulah kebiasaan Arsenal. Saya akan mengatakan bahwa orang Inggris, saya memberi contoh Frank Lampard, tidak akan mencoba memprovokasi dengan situasi seperti itu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kejar Juara, Liverpool Harapkan Tuah Natal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Tottenham Ternyata Fans Berat Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler