Mourinho: Wenger Memang Tukang Mengeluh

Sabtu, 25 Januari 2014 – 21:55 WIB
Juan Mata yang tak lama lagi akan berseragam MU. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak pintar memerahkan telinga para pesaingnya. Kali ini pelatih Chelsea itu menyindir balik nahkoda Arsenal, Arsene Wenger terkait transfer Juan Mata.

Wenger memang terang-terangan menuding Chelsea melakukan kebijakan transfer yang tak beretika. Sebab, Chelsea melepas Mata ke Manchester United. Hal itu dianggap tak memiliki etika karena Arsenal masih akan bersua MU.

BACA JUGA: Moyes Pantau Langsung Dante dan Kroos

Sementara, Chelsea tak akan berjumpa Setan Merah, julukan MU pada sisa kompetisi Premier League musim ini. Namun, Mourinho justru menjadikan kecaman itu sebagai counter attack untuk Wenger.

“Keluhan yang dilakukan Wenger memang sangat wajar. Sebab, dia memang senang mengeluh. Itu adalah hal yang kita semua tahu,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (25/1).

BACA JUGA: Liverpool Melaju ke Babak 5 Piala FA

“Jika Wenger menjual Ozil ke Manchester United, saya akan sangat senang karena mereka kehilangan pemain hebat. Namun, Wenger tetap saja akan mengeluh dan mengatakan hal itu tidak fair,” kritik Mourinho.

Ini bukan kali pertama kedua pelatih jenius itu saling serang melalui kata-kata. Sebelumnya, Wenger juga mengkritik permainan defensive yang ditunjukkan Chelsea ketika bersua Arsenal. Namun, Mourinho menilai ucapan itu sebagai bentuk frustasi Wenger karena belum sekalipun mengalahkan Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Harga Neymar Sesungguhnya

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckenbauer: Silakan Kemasi Barang Mandzukic!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler