Moyes Cueki Kehadiran Sir Alex di Tribun

Sabtu, 11 Januari 2014 – 14:28 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Sir Alex Ferguson memang sudah memutuskan pension dari sepakbola. Namun, bukan berarti Sir Alex benar-benar meninggalkan Manchester United, klub yang sudah dibesutnya selama 27 tahun.

Itu dibuktikan dengan kehadiran Sir Alex saat MU bertanding. Terbaru, pria asal Skotlandia itu berada di tribun ketika MU ditekuk Sunderland pada leg pertama semifinal Capital One Cup, Kamis (9/1).

BACA JUGA: Jalan Mudah Jauhi Rival

Hal itu sempat menimbulkan kabar tak sedap. Keberadaan Sir Alex disebut-sebut memberikan tekanan mental bagi pelatih anyar MU, David Moyes. Namun, Moyes langsung membantah semua kabar itu.

“Orang-orang tak tahu saya dan Sir Alex. Orang-orang hanya mengatakan hal itu karena mereka tak memiliki ide. Saya bisa berkomunikasi dengan Sir Alex ketika butuh,” terang Moyes di laman MU TV, Sabtu (11/1).

BACA JUGA: Kans Jadi Raja Sehari

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan, keberadaan para legenda MU juga dianggap bukan sebuah beban. Moyes bahkan menuding ada pihak tak bertanggung jawab yang hendak mengacaukan MU.

“Ada banyak orang di luar sana yang mencoba memelintir ucapan atau meletupkan masalah. Saya tak punya masalah dengan itu semua. Sir Alex adalah pribadi yang hebat. Dia terus mendukung saya,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU, Bangkit Atau Semakin Terpuruk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuda-Kuda Menuju Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler