Moyes Merasa Orang yang Tepat Latih MU

Sabtu, 29 Maret 2014 – 19:16 WIB
David Moyes. Foto: faceofmalawi.com

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes benar-benar sosok pelatih yang memiliki mental baja. Tekanan demi tekanan ternyata tak menyurutkan mental arsitek Manchester United itu.

Sebaliknya, Moyes mengaku sudah "bersahabat" dengan semua cibiran fans yang dialamatkan kepadanya. Tak hanya itu, Moyes mengaku dirinya sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan kejayaan MU.

BACA JUGA: Honda Belum Berencana Upgrade RCV 1000R

Secara khusus, pelatih asal Skotlandia itu menunjuk Sir Alex Ferguson yang sudah merekomendasikannya pada manajemen MU. Tanpa campur tangan Sir Alex, Moyes belum tentu bakal menjadi head coach tim berjuluk Setan Merah itu.

"Orang yang menunjuk saya adalah sosok yang memiliki pengetahuan sepakbola sangat hebat. Mungkin dia adalah sosok yang mengerti sepakbola paling luas," terang Moyes pada BT Sport, Sabtu (29/3).

BACA JUGA: Tekuk Unggulan Pertama, Praveen/Debby Lolos Final

Karena itu, Moyes tak akan menyerah di tengah cibiran yang terus menghujam. Mantan pelatih Everton itu bertekad menghapus kenangan indah penggemar MU terhadap tangan dingin Sir Alex.

"Mereka percaya pada saya. Itulah kenapa kami akan bekerja bersama-sama. Saya akan melanjutkan filosofi dan gaya yang saya yakini akan menyatu di tim. Saya terikat kontrak panjang, bukan kontrak pendek," tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hamilton Rebut Pole Position F1 Malaysia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Senang Portugal Dianggap Underdog


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler