Moyes Yakin Seluruh Suporter MU Mendukungnya

Minggu, 30 Maret 2014 – 03:27 WIB

jpnn.com - MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) David Moyes sempat berada dalam kecaman para pendukung saat MU  menjamu Aston Villa, Sabtu (29/3) malam WIB.

Betapa tidak para pendukung fanatik Setan Merah--julukan MU--mengibarkan spanduk raksasa yang ditarik pesawat terbang bertuliskan "Wrong One-Moyes Out". Tulisan ini adalah desakan agar manajemen MU memecat  Moyes yang dinilai tidak berhasil membawa MU bersaing di Liga Inggris.

BACA JUGA: Firda Akhirnya Tembus Final Malaysia Open

Namun demikian mantan juru taktik Everton itu berhasil meredakan tensi kecaman kepada dirinya. Pasalnya dalam laga tersebut Moyes mampu membuktikan tangan dinginnya masih punya daya.

MU meraih kemenangan ke-16 mereka di Liga Primer setelah membantai Villa dengan skor telak  4-1. Karena itulah usai laga tersebut Moyes yakin para suporter MU masih memndukungnya.

BACA JUGA: Ditahan Arsenal, City Gagal Gusur Chelsea

"Semenjak saya di Manchester United saya hanya punya dukungan. Saya percaya bahwa seluruh pendukung Manchester United ada di belakang saya dan mereka semua mengerti kondisi yang kami alami," ujarnya kepada MUTV usai laga tersebut.

Tengah pekan ini Moyes harus kembali diuji. Dimana MU akan melakoni laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions Eropa. Musuh yang telah menunggu dalam laga tersebut bukan klub sembarangan. Mereka adalah juara Bundesliga musim ini serta juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Tata Dedikasikan Kemenangan Barcelona Untuk Valdez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalahkan Chelsea 1-0, Palace Keluar dari Zona Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler