MPV Listrik M6 Berkontribusi Besar Pada Raihan Positif BYD

Rabu, 07 Agustus 2024 – 08:49 WIB
Penampilan BYD M6 di GIIAS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - BYD mencatatkan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 2.920 unit selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2024.

Capaian memuaskan itu tidak lepas dari dukungan model terbaru BYD M6, yang melengkapi line up mobil listrik yang sudah lebih dahulu dipasarkan.

BACA JUGA: Ribuan Pengunjung GIIAS 2024 Jajal Mobil Listrik BYD, M6 Berkontribusi Besar

"Di GIIAS kami mampu membukukan 2.920 SPK. M6 mendominasi lebih dari 50 persen kendaraan yang dipesan konsumen," kata Kepala Pemasaran BYD Indonesia Luther T. Panjaitan dalam keterangannya, Jakarta, Senin.

Namun, dari total 2.920 SPK itu BYD tidak memerinci kontribusi dari masing-masing model.

BACA JUGA: Hingga Akhir Juli, 2.500 Mobil Listrik BYD Ditargetkan Masuk Garasi Konsumen

Selama GIIAS 2024, BYD memamerkan line up mobil listrik meliputi Seal, Atto 3, Dolphin, M6 serta satu model yang belum dijual di Indonesia, BYD Yangwang U8.

Catatan lainnya, BYD berhasil menarik 2.081 pengunjung untuk melakukan test drive, dan paling banyak MPV listrik M6.

BACA JUGA: MPV Listrik BYD M6 Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

???????"Konsumen test drive mencapai 2.081 unit test drive yang berlangsung selama GIIAS 2024. M6 jadi mobil yang paling banyak dijajal. Ini menjadi suatu simbol untuk BYD, bahwa antusiasme konsumen saat ini kepada kendaraan listrik sudah meningkat," kata Luther.

Dia melanjutkan dalam upaya menghargai intensi masyarakat dan antusiasme masyarakat terhadap BYD, perusahaan akan terus meningkatkan kapasitas supply dan kualitas pengiriman.

BYD juga tetap berinvestasi dalam pengembangan jaringan dealer dan layanan purnajual, agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

"Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan dapat segera merasakan inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh kendaraan BYD," ungkap Luther. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bedah Singkat Spesifikasi MPV Listrik Terbaru BYD M6


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler