Mr P Hanya 5 Cm, Suami Dicerai Istri

Sudah Kecil Susah Berdiri

Kamis, 21 Maret 2013 – 14:40 WIB
Ilustrasi.
BAGI sebagian besar perempuan, ukuran 'senjata' pria masih menjadi sesuatu yang penting. Buktinya, seorang perempuan Taiwan bernama Zhnag, 52 tega menceraikan suaminya yang sudah menikahinya empat tahun lalu lantaran ukuran Mr P nya terlalu kecil. Bahkan saat ereksi, panjangnya hanya 5 cm.

"Penisnya sangat kecil. Seperti anak-anak, panjangnya hanya 5cm. Kami tidak pernah menikmati hubungan seks selama pernikahan," Zhnag membicarakan kelemahan suaminya Zhou, 55.

Zhnag dan Zhou menikah pada 2008 silam. Sebenarnya, perempuan yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil itu ingin "mencoba" kejantanan Zhou sebelum menikah.

Tapi karena mereka seagama dan dalam agama mereka tidak diizinkan untuk berhubungan sex sebelum menikah, maka keduanya pun memutuskan menikah tak lama setelah berpacaran.

Nah, bak disambar petir di siang hari, begitu melihat kemaluan suaminya di malam pertama, Zhnag kaget bukan kepalang. Ukurannya sangat mini.

Masalah tidak berhenti sampai di situ. Zhnag pun dibikin frustasi, lantaran selain mini, "senjata" sang suami susah berdiri. "Dia juga impoten dan tidak dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang suami," katanya dengan nada tinggi seperti dilansir The Sun.

Menurut Zhnag, sejak menikah, hampir sepanjang malam keduanya kerap bertengkar untuk mencari jalan keluar atas dua permasalahan tersebut.

Jalan keluar pun tak kunjung ditemukan. Nah, sejak dua tahun lalu keduanya memutuskan untuk bercerai dan kini perceraian tersebut masih dalam proses. (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Program KB Terhambat Seks Bebas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler