MS GLOW Meluncurkan Elite Glowbal, Wadah untuk Para Mitra

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 20:22 WIB
MS GLOW mendapat kepercayaan jutaan pelanggan dan saat ini sudah memiliki lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - MS GLOW mengumumkan peluncuran Elite Glowbal, sebuah wadah berkumpulnya para mitra (seller, reseller) untuk bergerak di sektor pemberdayaan perempuan.

Founder dan owner MS GLOW Shandy Purnamasari mengatakan bahwa MS GLOW ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

BACA JUGA: MS GLOW Beauty Hadirkan Glasskin Drink New Improved Formula, Aman untuk Bumil

Menurut Shandy, Elite Glowbal terbentuk untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan, dan kecantikan kepada masyarakat.

“Sejak pertama kali MS GLOW muncul pada 2013, menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga MS GLOW agar selalu tumbuh bersama adalah salah satu fokus kami yang utama. Elite Glowbal adalah perwujudan dari visi MS GLOW, kami senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement, agar makin banyak masyarakat khususnya perempuan yang glowing luar dalam,” ujar Shandy.

BACA JUGA: MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI

Para mitra MS GLOW tersebut berkumpul dari berbagai penjuru Indonesia berkumpul bersama dan mengunjungi innovation center, tempat seluruh produk MS GLOW diformulasikan.

Mereka juga disebut mengikrarkan manifesto Elite Glowbal yang berisi semangat pantang menyerah, gotong royong membantu orang lain, dan terus meningkatkan kualitas diri.

BACA JUGA: MS GLOW Merilis Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern

“Tidak ada yang mengalahkan semangat kekeluargaan kami untuk menjadi cantik luar dalam, ditambah lagi dengan adanya Elite Glowbal yang diluncurkan sebagai wadah kami berkontribusi," tutur salah satu mitra bisnis MS GLOW sejak 2016 asal Lamongan, Asrufiyati I’id Vitary.

"Menjadi bagian dari MS GLOW membuat saya lebih berdaya, bermanfaat, dan menjadi kebanggaan keluarga dan orang-orang sekitar."

"Bu Shandy juga selalu membuat saya terinspirasi dan menyemangati bahwa kami MS GLOW adalah keluarga, bukan sekadar tempat mencari nafkah, tetapi juga belajar untuk pantang menyerah," imbuh Asrufiyati.

MS GLOW dimulai pada 2013 yang namanya diambil dari motto Magic for Skin.

Diawali oleh penjualan produk skincare dan body care secara online, MS GLOW mendapat kepercayaan jutaan pelanggan dan saat ini sudah memiliki lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

“Elite Glowbal menjadi kepanjangan tangan dan perwujudan komitmen MS GLOW untuk selalu mendukung pemberdayaan perempuan dan pemberian manfaat yang luas bagi masyarakat. Harapannya, MS GLOW makin jaya, para mitra makin sejahtera, dan bersama-sama memberikan kontribusi bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Shandy. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler