MSEG Makin Eksis di Sportainment, Ini Buktinya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 20:21 WIB
MSEG makin eksis di bidang sportainment. Dukungan hingga pembangunan gedung olahraga sebagai bukti. Foto: dok. MSEG

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat di seluruh dunia menjadi lebih sadar untuk menjaga kesehatan seiring berlalunya masa pandemi Covid-19.

Salah satunya dengan banyaknya masyarakat yang melakukan kegiatan fisik, seperti olahraga.

BACA JUGA: M88 Mansion Makin Mesra dengan BWF

MSEG International Limited (MSEG) membaca situasi ini sebagai peluang besar membangun fasilitas olahraga dan ikut serta dalam industri sportainment.

Di Indonesia, MSEG menjalin kerja sama dengan mitra berpengalaman dalam hal penyediaan gedung bulut angkis di bawah naungan Mansion Sports Box.

BACA JUGA: M88 Mansion Resmi Jadi Sponsor Utama BWF, Ini Durasi Kontraknya

Rencananya gedung kedua akan segera dibuka di Jakarta, dan beberapa lokasi lain.

Mansion Sports Box juga turut serta mensponsori sebuah tim bulu tangkis lokal yang belum lama ini berhasil meraih perak dalam kompetisi di Kalimantan.

BACA JUGA: Dongkrak Prestasi, Pau FC Gandeng Mansions Sports jadi Mitra Baru

Direktur MSEG Denis Keet percaya bahwa kekuatan olahraga mampu menyatukan semua orang, meningkatkan kesehatan fisik, dan menciptakan hubungan yang panjang.

"MSEG dirancang untuk memperkaya masyarakat melalui inovasi yang beragam, termasuk dalam dukungan sponsor, portal berita olahraga yang inovatif, dan pembangunan infrastruktur," ujar Denis Keet, dalam keterangannya, Rabu (25/10).

Di negara asalnya, MSEG telah mensponsori clubhouse Grassroots Toby FC. Di Vietnam, MSEG membangun rangkaian lapangan sepakbola mini 7v7 dengan fasilitas yang mutakhir dan menerapkan teknologi canggih.

MSEG juga telah mensponsori Ho Chi Minh FC di tahun depan. Mereka akan mengadakan acara-acara amal untuk membina sekolah sepakbola dan komunitas terkait termasuk mengirim pesepakbola yang memiliki potensi, Nguyen ke Cadiz FC di Spanyol.

Sementara itu, di Thailand, MSEG membangu lapangan sepakbola mini of 7v7 yang modern dan dilengkapi teknologi tinggi.

MSEG juga akan mensponsori satu tim sepakbola besar di Thailand yang hingga saat ini namanya masih dirahasiakan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler