MU 2-1 Chelsea: Saat yang Indah Buat Romelu Lukaku

Senin, 26 Februari 2018 – 11:12 WIB
Romelu Lukaku. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Duel Manchester United versus Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2) menjadi saat yang indah buat Romelu Lukaku. Baru di pertandingan tersebut, Lukaku merasakan jadi pahlawan ketika menghadapi mantan klubnya Chelsea di Premier League.

Bomber asal Belgia itu penentu kemenangan MU atas The Blues. Setan Merah menang 2-1 (1-1). Lukaku jadi aktor di balik terjadinya dua gol United. Gol pertama pada menit ke-39 dia yang mencetaknya, dan dia yang membidani golnya Jesse Lingard pada menit ke-75. Hanya Willian yang berhasil menjebol gawang David de Gea, pada menit ke-32.

BACA JUGA: David De Gea Minta Gaji Sama dengan Alexis Sanchez

Tak hanya kali pertama Lukaku mencetak gol dan assist sekaligus melawan Chelsea, ini pun juga kali pertama Lukaku menjebol gawang klub delapan besar Premier League musim ini. ''Saya selalu berpikir waktu saya tak banyak bagi tim ini ketika mampu mencetak gol dan memberi assist,'' kata Lukaku, kepada Sky Sports.

Ini jadi penegas pertama bahwa Lukaku bukan seperti sebelumnya. Lukaku yang hampir pasti gagal bersaing jika kedatangan kompetitor lain di lini depan. Mandulnya Lukaku terjadi di saat setelah datangnya Alexis Sanchez, bulan lalu. ''Saya tak pernah takut, sebaliknya ini seperti pengingat bagi saya untuk kerja semakin keras,'' tambahnya. (ren)

BACA JUGA: Menang Comeback Atas Chelsea, MU Gusur Liverpool

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain MU Vs Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Romelu Lukaku Dibayangi Catatan Buruk Jelang Lawan Chelsea


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler