MU Berbagi Angka di Kandang Swansea

Unggul 4 poin dari Manchester City

Minggu, 23 Desember 2012 – 22:53 WIB
SWANSEA - Pemuncak klasemen sementara liga Primer Inggris, Manchester United gagal memperoleh poin penuh saat bertandang ke Liberty Stadium, kandang Swansea City. Skor 1-1 di babak pertama tidak berubah hingga akhir pertandingan. Kedua tim pun harus puas berbagi angka 1.

Di babak kedua, MU lebih banyak menekan. Namun, lini belakang Swansea bermain gemilang. Bahkan beberapa kali kiper Swansea Michel Vorm melakukan penyelamatan penting.

Merasa tidak berkembang, pelatih MU Sir Alex Ferguson mulai gusar. Dia pun melakukan rotasi pemain. Dua pemain veteran Ryan Giggs dan Paul Scholes dimasukkan untuk menambah daya gedor. Upaya tersebut hampir berbuah hasil. Salah satu kesempatan emas MU terjadi di menit ke 72. Van Persie mengumpan Hernandez yang beridiri bebas di depan gawang. Namun sayang Hernandez tidak bisa menguasai bola secara sempurna dan tendangan ke arah gawang yang dilakukannya masih bisa dikuasai Vorm.

Meski hanya pulang dengan membawa poin 1, MU masih bertengger di posisi pertama di klasemen sementara. Hingga pekan 18 ini Setan Merah, julukan MU sudah mengumpulkan 43 poin. Van Persie Cs unggul empat poin dari tim sekotanya Manchester City yang berada diposisi kedua.

Sementara itu, dengan hasil ini Swansea masih berada di peringkat 11 dengan 24 poin. (mas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Belum Menyerah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler