MU Dekati Fabregas dengan Gaji Rp 3 Miliar per Pekan

Senin, 22 Juli 2013 – 05:15 WIB
MANCHESTER - Barcelona sudah membentengi Cesc Fabregas dari kejaran klub lain. Blaugaran -julukan Barcelona- terang-terangan menyatakan bahwa gelandang berusia 26 tahun itu tidak akan dijual musim mendatang.

Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan langkah Manchester United untuk memburu Fabregas. Klub berjuluk Setan Merah tersebut terus saja melakukan manuver.

Terbaru, MU dikabarkan bersedia memberikan gaji dua kali lipat untuk Fabregas. Situs Mirror melansir, MU sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 3 miliar untuk gaji Fabregas per pekan.  Tawaran tersebut dianggap bakal membuat Fabregas luluh dan bersedia menyeberang ke Old Trafford musim mendatang.

Selain itu, MU juga dikabarkan sudah menaikkan penawaran bagi mantan pemain Arsenal tersebut. Kabarnya, tim racikan David Moyes itu bersedia menggelontorkan dana sebsar Rp 440 miliar untuk menggaet Fabregas.

Namun, MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga dikabarkan tertarik memboyong mantan anak emasnya tersebut. Arsenal bahkan disebut memiliki peluang lebih besar. Selain memiliki dana belanja yang melimpah, Arsenal juga merupakan klub yang membesarkan nama Fabregas.

Nasib Fabregas diyakini akan mulai menemui titik temu ketika Barcelona sudah mendapatkan pelatih anyar pengganti Tito Vilanova. Saat ini Barcelona memang tengah fokus mencari arsitek baru untuk kompetisi musim mendatang. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kirim Sinyal Bahaya Buat Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler