MU Diguncang Chatting Seks

Selasa, 01 April 2014 – 08:29 WIB

SEBELUM laga penting melawan Bayern Muenchen, Manchester United diguncang kabar tak menyenangkan. Tiga pemain United menjadi santapan media karena melakukan chatting seks dengan seorang perempuan seksi asal Irlandia Utara.
    
Tiga pemain itu adalah winger Adnan Januzaj, gelandang Shinji Kagawa, dan kiper yang sedang menjalani masa pinjaman ke Doncaster Rovers, Sam Johnstone.
    
Skandal itu diungkap panjang lebar oleh tabloid The Sun. Melengkapi tulisannya, media yang memiliki sirkulasi hampir 2,3 juta tersebut memasang foto-foto tiga pemain United dengan si seksi.
    
Perempun pirang tersebut bernama Claire McMullan. Dia adalah single mother yang berasal dari Irlandia Utara. Menurut perempuan 28 tahun itu, tiga pemain United memang menggodanya via Face Time, sebuah aplikasi video telefon yang dikembangkan Apple. McMullan mengirimkan foto-foto tersebut kepada The Sun melalui Snapchat  
    
"Adnan menikmati pembicaraan video itu. Dia benar-benar horny devil yang berbicara manis dan cepat kepadaku," kata McMullan yang mengaku sempat menanggalkan bajunya untuk memberikan hiburan kepada Januzaj.
      
Bahkan sanking penasarannya, pemain 19 tahun itu sampai menawarkan penerbangan untuk McMullan agar datang ke Manchester.   
    
Bagaimana dengan Kagawa? McMullan juga bercerita bahwa pemain Jepang itu menontonnya saat hanya memakai celana dalam. "Kalau Johnstone bercanda tentang threesome," tegasnya.
    
Skandal ini memang kontraproduktif dengan persiapan United. Apalagi, Manajer David Moyes terkenal menerapkan aturan moral yang ketat. (nur)

BACA JUGA: David (Moyes) Versus Golliath

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boyong Pemain Persib Bandung ke Pangandaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler