MU Resmi Boyong Shinji Kagawa

Selasa, 05 Juni 2012 – 18:00 WIB

MANCHESTER – Upaya Manchester United menambah amunisi jelang dimulainya musim kompetisi Liga Inggris 2012/2013 berlanjut. Tim asuhan Sir Alex Ferguson berhasil merekrut gelandang lincah Borussia Dortmud Shinji Kagawa. Pemain Timnas Jepang tersebut mendarat di Old Trafford dengan transfer 12 juta poundsterling.

‘’Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menyetujui (kontrak) dengan keduanya, Borussia Dortmund dan Shinji Kagawa untuk kepindahannya ke klub (MU),’’ demikian pengumuman MU dalam website resmi seperti dikutip The Sun, Selasa (5/6).

Setelah proses administrasi  transfer rampung Shinji  akan resmi berkostum Setan Merah —julukan MU— bulan depan selepas menjalani tes medik. ‘’Kondisi ini  diperkirakan rampung akhir Juni,’’ tambahnya.

Defender Senior MU, Rio Ferdinand langsung menyambut kedatangan pemain baru ini dalam barisan tengah. ‘’Selamat datang  untuk Shinji Kagawa untuk kepindahannya ke Manchester United. Kemari untuk sebuah kesuksesan kawan.’’ Ujarnya dalam akun twitter-nya.

Shinji Kagawa tampil gemilang musim lalu. Deretan gol yang ditorehkan pria 23 tahun ini membawa Dortmund keluar sebagai juara Bundesliga, Jerman.

‘’Kami mengucapkan terima kasih pada Shinji untuk penampilan dan kontribusinya dalam dua tahun yang luar biasa,’’ ujar Direktur Olahraga, Dortmund Michael Zorc. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Masuki Etape II, 250 Pembalap Ditantang Tanjakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler