MU Siapkan Strategi Menyerang, Perseru Siap Meredam

Kamis, 18 Januari 2018 – 12:53 WIB
Madura United. Foto: ist

jpnn.com, SURABAYA - Madura United (MU) dipastikan akan mengusung permainan menyerang saat menghadapi Perserui Serui dalam laga grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1) malam nanti.

Mereka juga bisa lega, karena pemain-pemain utama mereka telah kembali setelah dipanggil oleh Timnas untuk menjalani uji coba di tim senior.

BACA JUGA: Hadapi PS TNI, Persebaya Tanpa Empat Pemain Andalan

Selain itu, amunisi baru juga sudah didapatkan oleh Madura United, untuk memperkuat lini serang dan lini tengah mereka. Kehadiran Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Gonzales yang sudah didaftarkan, bisa jadi titik kuat tim asal Pulau Garam tersebut.

Belum lagi, sosok asing Fabiano Beltrame, Noureddine Dovronov, serta Patrick N'Koyi yang semakin menyatu dengan tim.

BACA JUGA: Inilah Perkiraan Pemain Persebaya vs PS TNI

Sementara itu, di kubu Perseru memang tak banyak mendatangkan pemain baru yang bagus. Mereka justru ditinggal pemain pilarnya yang memilih hengkang ke klub lain. Namun demikian, kehadiran pelatih Alexander Saununu dinilai bisa meramu tim dengan maksimal.

Mengandalkan banyak talenta lokal Papua ditambah pemain asing yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia, Saununu yakin pemain cepat menyatu dan bisa memberikan kejutan di laga ini. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Perseru Bakal Beri Kejutan untuk Madura United


Perkiraan Susunan Pemain

Madura United

Herry Prasetyo (gk); Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama; Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo, Noureddine Davronov; Patrick N'Koyi, Marcel Sacramento, Greg Nwokolo

Perseru

Sukasto Effendi (gk); Jaelani Arey, Dominggus Fakdawer, Ata Geldiyev, Alex Wayoi; Nerius Alom, Franklin Rumbiak, Ronaldo Meosido; Anis Nabar, Silvio Escobar, Lukas Mandowen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi PS TNI, Persebaya Tanpa 4 Pilar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler