MU vs Brentford: Intip Gol Ciamik Andreas Pereira di Depan 30 Ribu Penonton Old Trafford

Kamis, 29 Juli 2021 – 09:18 WIB
Pemain Manchester United Andreas Pereira (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai bikin gol ke gawang Brentford. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United kembali melakoni laga persahabatan sebelum turun di turnamen resmi Barclays Premier League pada 14 Agustus mendatang.

Kali ini Setan Merah bermain imbang 2-2 lawan klub promosi Liga Inggris, Brentford, di Old Trafford, Kamis (29/7) dini hari WIB.

BACA JUGA: Tak Mau Basa-basi, Manchester United Siapkan 45 Juta Euro untuk Boyong Raphael Varane

Meski MU gagal menang, pertandingan ini turut dihiasi gol spektakuler dari gelandang serang Andreas Pereira.

Di depan 30 ribu penonton yang hadir, United sejatinya tampil menjanjikan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 12 menit melalui pemain muda mereka, Anthony Elanga.

BACA JUGA: Apa Saja Kualitas Raphael Varane yang Bikin MU Jatuh Cinta?

Gol tersebut bermula setelah bek kiri Aaron Wan Bissaka mengirim umpan silang dari sisi kanan, kemudian diselesaikan Elanga dengan tendangan terukur ke sudut bawah gawang Brentford. United unggul 1-0

Namun, MU gagal menjaga keunggulan mereka lebih lama karena 10 menit berselang giliran Brentford yang sukses bikin gol. Sepakan Ivan Toney tak mampu dihalau kiper Tom Heaton yang kali ini dipasang sebagai starter. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Manchester United kembali unggul cepat. Kali ini berkat gol spektakuler Andreas Pereira.

Berawal dari sepakan Jese Lingard yang bisa ditepis kiper Brentford, David Raya, bola muntah kemudian coba dibuang Ethan Pinnock.

Tapi sayang, bola liar kemudian meluncur ke luar kotak penalti yang langsung disambut Pereira dengan tembakan voli kencang yang sempat membentur mistar gawang, sebelum dinyatakan masuk. United unggul 2-1.

Meski demikian, Brentford belum juga menyerah, mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 78' lewat pemain pengganti Bryan Mbeumo. Skor tersebut sekaligus jadi yang terakhir di pertandingan ini.

MU harus puas bermain imbang 2-2 dengan Brentford.(sportsmole/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler