MU Yakin Tumbangkan West Ham

Selasa, 15 Maret 2016 – 22:59 WIB
Chris Smalling. Foto: AFP

jpnn.com - BEK Manchester United Chris Smalling yakin timnya sanggup menghadapi tantangan laga besar di akhir minggu ini jika mereka sanggup menampilkan kemampuan seperti kala menjamu West Ham United akhir minggu lalu.

Dalam pertandingan itu, MU nyaris tersingkir dari Piala FA karena tertinggal dari gol Dimitri Payer. United berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan 1-1 melalui kaki Anthony Martial untuk memaksa laga ulang di laga The Hammers. 

BACA JUGA: Bermain Tak Maksimal Pun Leicester Tetap Menang

Smalling mengaku dirinya mengerti United tidak dalam kemampuan terbaiknya di laga itu namun senang dengan respon rekannya setelah dua kekalahan beruntun dan dalam posisi tertinggal. 

Modal itu akan dibawa United menghadapi Liverpool di 16 besar Liga Europa pada Kamis dan lawatan mereka ke Manchester City hari Minggu. 

BACA JUGA: Abaikan Kans Juara Pelatih Leicester Malah Fokus Tim Kecil

"Saya pikir pertandingan itu mengangkat kami," kata Smalling seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Kami tertinggal 0-1 dan semuanya melawan kami karena hasil-hasil buruk sebelumnya, lalu kami menunjukkan semangat bertarung dan benar-benar mendorong kami meraih kemenangan. Semoga itu menaikkan semangat kami."

BACA JUGA: Menpora Belum Tahu Ada Perintah Jokowi soal PSSI

"Kami akan menghadapi pertandingan-pertandingan penting dan tentunya pertandingan ulang (lawan West Ham), jadi kami masih memiliki banyak pertandingan.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... De Jong Bikin Pelatih Incaran Inter Ini Ketar-Ketir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler