Mudahnya Berburu Tempat Kuliner dan Belanja lewat Aplikasi Magicpin

Kamis, 05 September 2019 – 21:24 WIB
Ilustrasi belanja online. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Banyak aplikasi yang memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai kuliner, tempat belanja, hingga travelling menarik.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tempat hang out, kuliner atau belanja yang unik, cabalah untuk mengunjungi aplikasi Magicpin.

BACA JUGA: Chelsea Islan Tak Betah Traveling Sendiri

Platform ritel offline terbesar di India ini menggabungkan aktivitas sosial dan rewards yang mendorong perdagangan offline.

BACA JUGA: Aplikasi HelloBeauty Hadirkan Beragam Layanan Kecantikan

BACA JUGA: Empat Kuliner yang Wajib Dicoba saat Melancong ke Batam

Co-founder dan CEO Magicpin Anshoo Sharma mengatakan, pengguna di Jakarta sekarang bisa mendapatkan rewards dari transaksi belanja offline.


Co-founder dan CEO Magicpin Anshoo Sharma

BACA JUGA: Pasar Kangen Manjakan Lidah Penonton Prambanan Jazz 2019

"Dengan perpaduan yang unik antara social life dan rewards, Magicpin bertujuan untuk memberikan keuntungan, pengalaman menarik dalam menggunakan aplikasi ini," kata Anshoo Sharma, di Jakarta, Kamis (5/9/2019)

BACA JUGA: Poin Reward GoodMorning Kini Bisa Digunakan di Indoplay

Menurut Anshoo Sharma, Magicpin memberikan keuntungan serupa dengan apa yang dilakukan oleh Google-ad untuk bisnis online. "Bedanya, kami tidak berhenti hanya dengan klik saja, bahkan kami memberikan pengunjung baru dan pendapatan kepada outlet offline yang bekerja sama dengan Magicpin," ujarnya.

Anshoo menambahkan, Indonesia adalah market pertama di luar India. Indonesia menjadi pilihan pertama, karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet juga pengguna sosialnya yang banyak.

"Kami sudah memulai dengan 50.000 outlet di Jakarta dan kami percaya akan adanya potensi yang dapat berkembang dengan pesat di Indonesia,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coconut Seafood, Menu Unik Buka Puasa dari Kedai Fatimah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Magicpin   Kuliner   Belanja  

Terpopuler