Muenchen Gagal Raih Victory Lagi

Rabu, 04 Februari 2015 – 09:55 WIB
istimewa

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen menjalani periode 2015 dengan hasil buruk. Dua kali bermain, raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria tersebut selalu gagal memetik kemenangan.

Terbaru, Muenchen harus puas bermain imbang melawan Schalke dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan ke-19 Bundesliga 2014/2015 di Allianz Arena, Rabu (4/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Gunduli Cambridge, MU Jaga Asa Juara Piala FA

Petaka bagi Muenchen sudah terjadi ketika Jerome Boateng diusir wasit saat laga baru berlangsung 18 menit. Saat itu, pelanggaran yang dilakukan Boateng juga berujung penalti.

Untungnya, Eric Maxim Choupo-Moting yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Muenchen sempat membuka keunggulan melalui donasi Arjen Robben pada menit ke-67.

BACA JUGA: Depak Roma, Fiorentina Tantang Si Nyonya Tua

Saat itu, winger kidal asal Belanda tersebut berhasil memaksimalkan umpan Xabi Alons. Namun, Schalke bisa menyamakan kedudukan lewat Benedikt Hoewedes lima menit berselang.

Ini kali kedua Muenchen gagal memetik kemenangan. Sebelumnya, Muenchen malah dihancurkan Wolfsburg dengan skor 1-4. Meski begitu, Muenchen kini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 46 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Media Madrid Ungkap Rahasia Neymar di Barca

BACA ARTIKEL LAINNYA... Divisi Utama Bergulir Maret, Finansial Klub Akan Diverifikasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler