Muenchen Siap Telikung MU demi Alcantara

Kamis, 11 Juli 2013 – 20:12 WIB
MUENCHEN - Bayern Muenchen bisa membuat Manchester United gigit jari dalam upayanya memburu gelandang Barcelona, Thiago Alcantara. Muenchen kini bahkan bisa dibilang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

Hal itu tak lepas dari keberadaan Pep Guardiola yang pernah melatih Alcantara saat menukangi Barcelona. Guardiola terang-terangan sudah meminta dua petinggi Muenchen, Matthias Sammer dan chairman Karl-Heinz Rummenigge untuk mendatangkan Alcantara.

“Saya sudah meminta Sammer dan Rummenigge untuk mengontrak Alcantara. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun, saya sangat sennag bekerja sama dengan Alcantara di Muenchen,” terang Guardiola seperti dilansir Bild, Kamis (11/7).

Guardiola mengakui keinginannya membajak Alcantara karena merasa sudah tahu karakter anak didiknya tersebut. Wajar saja, karena  Guardiola sudah melatih Alcantara sejak masih di tim Barcelona B. Menurut Guardiola, Alcantara adalah pemain istimewa.

Karena itu, dia tak ragu membujuk manajemen Muenchen untuk mendatangkan mantan anak didiknya tersebut. Bahkan, pelatih yang juga pernah membela Brescia tersebut mengatakan bahwa Alcantara merupakan sebuah prioritas.

“Saya bekerja sama dengan baik bersama Alcantara di Barcelona B. Dia adalah pemain yang sangat ingin saya dapatkan. Kalau tidak Alcantara, lebih baik tidak usah. Kami memiliki banyak pemain. Namun, kami membutuhkan pemain dengan kemampuan special seperti yang dimiliki Alcantara,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Dipanggil Lawan Arsenal, Andik Siap Dimanapun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler