MUI Belum Resmi Haramkan Lady Gaga

Senin, 19 Maret 2012 – 18:00 WIB
Lady Gaga. Foto: Reuters/Mario

JAKARTA - Salah seorang pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Umar Shihab mengungkapkan, MUI akan segara menggelar rapat internal bersama dengan seluruh pengurus. Hal  ini terkait dengan masalah penampilan penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Lady Gaga ,yang akan menggelar konser di Jakarta .

“Mengenai masalah ini, nanti akan coba dibahas di dalam rapat internal MUI,” terang Umar ketika ditemui di Gedung Kementerian Agama (Kemenag), Jakarta, Senin (19/3).

Disinggung mengenai pernyataan Ketua MUI bidang Seni dan Budaya, Khalil Ridwan yang menyebut bahwa penampilan Lady Gaga haram karena kerap kali berpakaian sangat seksi dengan mengumbar aurat, Umar hanya menjawab bahwa hal itu dimungkinkan hanya opini pribadi.

“Mungkin itu hanya pendapat probadi saja. Pasalnya sepengtahuan saja, belum pernah masalah ini dibicarakan dalam rapat MUI. Saya sendiri saja malah tidak tahu,” jelasnya.

Untuk diketahui, penyanyi seksi yang dijuluki Mother Monster ini memang berencana akan menggelkar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang. Dikabarkan, tiket konser yang sudah terjual hingga saat ini mencapai sekitar 25 ribu tiket. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser Dibuka Spesial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler