Mulan Jameela Antara Hujatan dan Dukungan

Sabtu, 05 Maret 2011 – 12:09 WIB

KABAR
yang menyebutkan Mulan Jameela melahirkan bayi perempuan hasil pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani menimbulkan kontroversiDi akun twitter-nya, mantan personel Ratu itu dihujat banyak orang

BACA JUGA: Rossa Enggan Jenguk Yoyo di Tahanan

Bahkan salah satu akun dengan nama AntiMulanBanget terang-terangan menyakitinya lewat kata-kata.

”Mulan Jameela..
Mahluk Tuhan paling gataaaalllll...,” tulisnya

BACA JUGA: Britney Spears Tampil Topless

Tak jelas pemilik akun tersebut
Tak ada foto apalagi identitas, yang jelas sang pemilik terus menulis kalimat hujatan

BACA JUGA: Dinda Lebih Suka Disebut Aktris

”Woi Mulan inget dulu siapa yang bikin kamu terkenalKok kacang lupa kulitCapek deh jadi peyem kegatelanIngat, hukum tabur tuai berlaku,” katanya.

Tak hanya AntiMulanBanget, sejumlah follower-nya yang awalnya mendukung, berbalik menghujat karena kecewa mengetahui prilaku idolanya”Ngeri banget yaaa..Ternyata benar ya perebut suami orang!! Sama kayak Mayang Sari deh,” tutur pemilik akun Ndymoedz yang bernama Windy Septia Adiguna.

Hujatan juga ditujukan pada Ahmad Dhani yang disinyalir sebagai ayah dari bayi yang dilahirkan MulanMayoritas meminta mantan suami Maia Estianty itu mengakui bayi yang kabarnya diberi nama Syafiya itu”Mas @AHMADDHANIPRAST kenapa sih nggak ngaku saja sudah nikah sama @Mulanjameela1Eman-eman lho Mas punya istri cantik,” imbuh salah satunya.

Tetapi beberapa orang justru bersimpati pada pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi ituMereka memberikan dukung moril, berusaha membesarkan hati perempuan asal Garut, Jawa Barat tersebut”Diam itu emas, anjing menggonggong teh Mulan berlalu dan bahagia..love U,” tulis salah satu follower-nya dengan nama akun devielia.

Sementara itu, sampai saat ini baik Mulan atau Dhani belum memberikan keterangan terkait kabar yang menyebutkan keduanya sudah menikah siri dan memiliki seorang anak yang lahir Sabtu (27/2) lalu di Rumah Sakit Pondok IndahSetiap kali dikonfirmasi Dhani selalu menolak menjawab, bahkan melakukan kekerasan yang berujung pada hukum.

Sementara Mulan, hampir tak bisa ditemui sejak kabar kehamilannya beredar luasDi situs microblogging twitter pun, mantan personel Ratu itu tidak lagi aktifDia terakhir kali bercuap-cuap di akunnya, Kamis, 14 Oktober 2010 lalu(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wiwid Gunawan Gerah Dicap Gadis Penggoda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler