Mulan Jameela, Hamil Nggak Sih?

Selasa, 04 Januari 2011 – 03:03 WIB

SEJAK dikabarkan hamil di pertengahan 2010, Mulan memang jarang nongol di depan publikRekan-rekan Mulan di Republik Cinta Manajemen (RCM) rupanya juga tak tahu dimana keberadaan penyanyi seksi ini

BACA JUGA: Tak Tahu Kabar Kehamilan Mulan



Padahal sebelumnya, Ahmad Dhani, bos RCM mengatakan Mulan sedang sibuk mempersiapkan album.  “Nggak tahu yah (soal Mulan), memang kita kan sudah lama nggak ketemu sama teteh (Mulan)
Jadi kurang tahu juga (keberadaannya),” ucap Personil The Virgin, Mitha, rekan Mulan di bawah manajemen RCM saat ditemui di Studio Dahsyat, RCTI  kemarin.
   
Mitha juga tak tahu kalau Mulan tengah sibuk mempersiapkan album yang bakal dirilis Juni 2011 nanti

BACA JUGA: Shania Twain Lepas Masa Janda

Yang dia tahu saat ini, Mulan justru sedang sytuing film
"Setahu kita sih, teh Mulan lagi syuting film

BACA JUGA: Harap Isi Soundtrack Film Sendiri

Yang kita tahu dari manajernya kalau dia lagi syuting filmMain film itu memang independen, bukan dari RCM," papar Mitha seperti dikutip Rakyat Merdeka
   
Ditanya soal kebenaran berita Mulan sedang hamil, Mitha mengaku tak tahu menahu"Kalau soal kabar itu (hamil) beneran deh, kita kurang tahuMemang lagi proses filmnya, mungkin pertengahan tahun ini dirilis," imbuhnya.
   
Sejak digosipkan hamil, pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu memang seperti hilang ditelan bumiJika biasanya selalu manggung menghiasi layar kaca jelang tutup tahun, perayaan Tahun Baru kali ini Mulan tak kelihatan.

Sebelumnya, bos RCM, Ahmad Dhani tegas membantah Mulan tengah hamiDhani mengatakan saat ini, Mulan tengah sibuk menyiapkan almbum yang akan dirilis awal tahun 2011. 

"Nggak benerlah (hamil)Nggak ada, tinggal dilihat April ajaPas launching album," jelas pentolan Dewa 19 itu beberapa waktu lalu(GIE)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sibuk Garap Album Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler