Mulan Jameela Rela Cerai dengan Ahmad Dhani, syaratnya...

Rabu, 16 Desember 2015 – 09:15 WIB
Mulan Jameela. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - MULAN Jameela mengaku dirinya sendiri tidak pernah menyangka menjadi istri dari mantan suami perempuan yang pernah menjadi teman duetnya di panggung musik, Maia Estianty.

”Kalau nanya ke situ, saya pun nggak bisa jawab. Terus terang saya nggak bisa jawab. Kita nggak bisa mengatur, dalam agama jodoh dan rezeki Allah yang menentukan,” katanya diplomatis dalam perbicangan dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube.

BACA JUGA: Mulan Jameela: Mas Dhani Bukan Barang

Bahkan, sebelum menikah, Mulan meminta kepada Dhani untuk baikan dengan Maia. ”Aku menawarkan dan bukan sekali, dari dulu. Sebelum nikah sama Mas Dhani pun aku minta kenapa nggak coba balik lagi,” jelasnya.

Sayangnya, Mulan tidak menjelaskan jawaban Dhani akan permintaanya itu. ”Mas Deddy nanya saja ke Mas Dhani,” pintanya ke Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Begini Reaksi Ariel soal Fotonya dengan Artis yang Ditangkap bersama Nikita Mirzani

Mulan menikah dengan Dhani sejak 2009 silam. Sejak itulah berbagai bentuk hujatan dilontarkan kepada ibu tiga orang anak itu.

Padahal, saat ia menikah dengan Dhani, Maia dan Dhani telah bercerai. ”Saya menikah 2009. Waktu itu Mas Dhani sama bunda sudah pisah secara agama. Di mata Tuhan, ini salahnya nggak ada. Tapi kan menurut hati orang beda,” paparnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Polisi Memegang dan Mendorong Saya, Ini Tidak Pantas!

Atas respon itu, Mulan berusaha untuk selalu meminta maaf kepada Maia. ”Saya sudah nggak peduli, salah apa nggak. Yang penting saya minta maaf,” paparnya.

Permintaan maaf itu terang Mulan telah dibangun sebelum dirinya menikah dengan Dhani, salah satunya saat tidak tidak lagi bergabung dengan Duo Maia.

”Di tahun 2005 saya bertemu dengan Mba Maia dan pisah di tahun 2007. Ada beberapa kali momen ketemu kadang satu kerjaan dan sampai akhirnya saya menikah 2009 dan saya punya anak di tahun 2011. Mulai 2012 saya selalu ngajak ketemu Mba Maia,” ceritanya.

Mulan pun berkoar rela bercerai dengan Dhani jika Maia mau rujuk dengan Dhani. Keputusan ini diambil untuk kebaikan anak-anaknya dan keluarganya. 

”Nggak papa kalau itu memang terjadi. Istilahnya, jangankan sama Mba Maia, kalau misalnya aku nemuin mas Dhani dengan perempaun lain, sok aja. Aku masih bisa jadi teman Mas Dhani,” tuturnya.

Sementara itu melalui instagramnya, @maiaestiantyreal, Maia menyindir aksi yang dilakukan Mulan. Ia mengungah foto yang berisi kutipan ‘Exposing your dark side doesn’t frighten me, hiding it does’. Reaksi itu pun di dukung para followernya.  Sekitar 11,742 menyukai aksi yang dilakukan Maia. (ash/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Lama Jadi PSK? Nikita Mirzani: Saya Pasrah, Mau Diapain Aja...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler