Mulan Sulit Lepas dari Ahmad Dhani

Rabu, 18 Mei 2011 – 07:47 WIB
Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

KESUKSESAN Mulan Jameela di dunia tarik suara, tak lepas dari tangan dingin Ahmad DhaniDi matanya, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu punya taste tinggi dalam mengemas sebuah lagu

BACA JUGA: Penyebar Foto Hot Syahrini jadi Misteri



Itu pula yang menjadi salah satu alasan Mulan merasa nyaman berada dalam naungan Republik Cinta Manajemen (RCM) milik pria berkepala plontos itu
”Kenapa betah di RCM? Karena memang secara musikalitas Mas Dhani bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bersama Dhani, dia banyak belajar tentang musik

BACA JUGA: Deswita Maharani Doyan Daging Ular

Kemampuan olah vokalnya dirasa meningkat berkat arahan dari bapak tiga anak itu


”Bisa dibilang, di RCM semakin hari aku semakin naik kelas karena pengetahuan tentang musik tinggi

BACA JUGA: Artika Sari Devi Miris Lihat Siswa Pedalaman

Awalnya aku berpikir, gila aku kok dikasih lagu kayak begini, tinggi banget (nadanya)Kadang aku nggak bisa menjangkau otak Mas DhaniBaru sebulan atau dua bulan kemudian aku mengerti,” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu menambahkan, saking percayanya pada Dhani, dia tidak ikut campur dalam penggarapan albumnyaLagu-lagu yang terdapat dalam album teranyarnya, 99 Volume 1 dan 99 Volume 2 merupakan karya Dhani seluruhnya.

”Aku nggak pernah ikut campurTapi aku mengikuti proses pembuatan AbracadabraLagu itu termasuk yang paling lama pembuatannyaAwalnya agak-agak aneh (menyanyikannya), tetapi setelah diikuti ritmenya enjoy jugaJadi sepuluh jempol deh buat dia (Dhani, Red),” puji mantan personel duo Ratu itu(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mike Lucock Asyik jadi Bandar Narkoba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler