Mulan Tak akan Konfirmasi soal Isu Melahirkan

Minggu, 01 Mei 2011 – 02:18 WIB
Mulan Jameela saat tempil untuk pertama kalinya dan launcing Album terbarunya 99 Persen di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (30/4). Dalam album terbraunya ini terdapat 9 lagu dan hits singlenya Abracadabra. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Untuk kali pertama setelah menghilang kurang lebih empat bulan, Mulan Jameela, 31, menyanyi lagi di televisi (30/4)Bersama Ahmad Dhani, Mahadewi, dan Lucky Laki, dia mengisi acara Nge-H1ets di RCTI yang membuat satu episode khusus untuk peluncuran album terbaru Mulan yang bertitel 99.

Usai mengisi acara, perempuan bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu bersedia berbicara pada media meski waktunya terbatas

BACA JUGA: Sissy Priscillia Geregetan Tunggu Momongan

Tak seperti biasanya, saat wawancara, Mulan dijaga ketat sekitar empat orang bodyguard berbadan besar
Sementara Ahmad Dhani dan beberapa kru manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) berada di ruangan lain di Studio 4 RCTI.

Kemunculan pelantun Cinta Mati II dan III ini memang sangat ditunggu

BACA JUGA: Gading Marten, Belajar dari Ayah

Apalagi kalau bukan untuk dikonfirmasi tentang kebenaran kabar bahwa ibu dua anak itu kembali hamil dan baru saja melahirkan anak ketiganya.

Kabar kalau Mulan hamil mulai tersiar pada bulan Oktober tahun lalu
Isu tersebut semakin kuat seiring dengan jarangnya Mulan tampil di acara televisi

BACA JUGA: Ari Lasso Daur Ulang Lagu Dewa 19

Malah dia yang sejatinya mengisi sebuah acara ulangtahun salah satu stasiun radio Jakarta pada 6 November tahun lalu, tiba-tiba membatalkan penampilannyaPembatalan dilakukan beberapa hari sebelum acara berlangsung dengan alasan sakit.

Ketika itu memang tidak ada yang memberikan konfirmasi baik dari pihak Mulan maupun pihak Ahmad Dhani selaku produser yang menaungi Mulan JameelaDi bulan November, tepatnya 30 November 2011, Ahmad Dhani mengisi acara di DahsyatPemburu berita pun menanyakan kebenaran berita tersebutDan Dhani kala itu menjawab kalau Mulan memang sengaja dia sembunyikan sampai peluncuran album terbarunya pada April 2011.

Namun perkataan Dhani tak serta merta membuat kabar kehamilan Mulan meredaKabar itu justru semakin mencuat tatkala muncul foto Mulan dengan perut terlihat membuncit di sebuah majalah intern sebuah pusat perbelanjaan.

Rupanya di tengah santernya isu tersebut beredar, Mulan sempat beberapa kali mengisi acara off air salah satunya di acara Sun City Luxury Club pada 11 November laluFoto tersebut dimuat dalam majalah komunitas China Town edisi Desember 2010Mulan terlihat tengah bernyanyi mengenakan kostum Leopard dengan aksesoris bulu menutupi leher dan bagian perutnya.

Yang paling menguatkan adalah ketika pelantun Wonder Woman ini dikabarkan telah melahirkan anak perempuan bernama Syafiya pada 27 Februari lalu di Rumah Sakit Pondok IndahSampai saat itu pihak Mulan masih tidak menampakkan diriTapi Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani dan mantan partner Mulan di duo Ratu memberikan pernyataan kalau memang berita itu benar.

"Saya tidak kaget kalau ada kabar Mulan Jameela melahirkanSebab sebelumnya saya sudah tahu dari orang terdekatSejak jaman dia hamil tiga bulan saya sudah tahu," ucap Maia ketika diwawancarai dirumahnya pada 3 Maret 2011Kini setelah akhirnya Mulan kembali ke public, apa jawabannya atas pemberitaan dan kabar itu.

Mungkin dia sendiri sudah sadar kalau saat bertemu media pasti pertanyaan itu akan ditanyakanPun kemarinMulan sempat terdiam sejenak tapi kemudian dia mengeluarkan pernyataan dengan hati-hati.

"Saya tidak perlu mengkonfirmasi apapun (tentang berita kehamilan dan melahirkan)Saya tahu pasti akan ada pertanyaan itu karena selama empat bulan saya menghilangSaya tidak akan menjelaskan apa-apaKarena saya bagian dari media, ya saya jalani dan nikmati saja apa yang sudah ditujukan ke saya," jawabnya.

Mulan memilih untuk tidak memberikan celahDia membiarkan saja semuanya tanpa ada jawaban benar atau tidak mengenai kabar tersebutIbu dari Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz ini tak peduli bagaimana orang diluar sana membicarakannya.

"Penjelasan dari saya, ya, mungkin ini saat yang tepatSaya menghilang karena label meminta begituSupaya saya tidak mengisi acara on airMungkin ini strategi sebelum meluncurkan albumSaya juga tadinya bingungTapi saya kan artisnya jadi ya harus mengikutiSetelah saya jalani ternyata enak juga, saya bisa lebih fokusTerhadap pemberitaan yang sudah ada saya punya toleransi tinggiSaya merasa tidak perlu memberikan konfirmasi apapun lagi," ungkapnya(jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laura Basuki Nikmati Jadi Guru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler