Mulyadi Akan Stabilkan Harga Bahan Pokok

Jumat, 14 Februari 2020 – 19:01 WIB
Salah satu calon kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi saat dikerumuni oleh ibu-ibu. Foto Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR Komisi III, Mulyadi berkomitmen untuk membantu Amak-amak Sumatra Barat (Sumbar) dalam menghadapi tingginya harga bahan kebutuhan pokok.

Untuk itu, Mulyadi akan mengadakan pasar murah agar kaum amak atau ibu-ibu di Sumbar terbantu memenuhi kebutuhan dapur sehari-hari.

BACA JUGA: Masyarakat yang Minta Mulyadi Maju Jadi Gubernur Sumbar

"Nanti akan saya adakan pasar murah untuk ibu-ibu," ungkap Mulyadi.

Menurutnya, sebagai putra daerah sudah menjadi kewajibannya untuk turut berkontribusi meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA: Mulyadi jadi Rebutan Emak-Emak di Agam

Dia tidak ingin masyarakat, khususnya kaum amak Sumbar selalu terbebani dalam kebutuhan bahan pangan sehari-hari.

"Sudah menjadi kewajiban saya untuk membantu masyarakat, jika ada yang bisa saya bantu maka Insya Allah akan saya lakukan," ujarnya.

BACA JUGA: Pordasi Ingin Mulyadi Pimpin Sumbar

Di samping itu, Kandidat Gubernur Sumbar ini berkomitmen akan berupaya menstabilkan harga bahan pokok jika nanti diberikan amanah sebagi gubernur.

Menurutnya, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan meningkatkan daya beli masyarakat dan pembangunan infrastruktur penunjang distribusi bahan pangan.

"Jika daya beli masyarakat kita tingkatkan maka harga bahan pangan tidak akan masalah, dan satu lagi, infrastruktur penunjang distribusi akan saya bangun agar kestabilan harga bisa tercapai," pungkasnya.

Atas pernyataannya tersebut, Mulyadi menerima berbagai respon positif dari tokoh perempuan Sumbar. Salah satunya adalah Tokoh Perempuan Padang, Hafrina Bustami.

Hafrina mengatakan program yang difokuskan oleh Mulyadi jika nanti menjadi gubernur sangat dibutuhkan masyarakat. Menurutnya, Mulyadi adalah figur tepat untuk mengisi posisi orang nomor satu Sumbar.

"Beliau sangat tepat untuk menjadi gubernur kami, program beliau juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat," tandas Hafrina.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler