Mundari Karya Berharap Timnas U-14 Ikut Kualifikasi Piala AFC

Kamis, 09 Mei 2013 – 17:13 WIB
JAKARTA -- Mundari Karya sangat prihatin dengan terancam batalnya Timnas U-14 ke Kualifikasi Piala AFC U-14 akhir bulan ini di Myanmar. Menurut pria yang baru saja ditunjuk Badan Tim Nasional (BTN) sebagai pelatih Timnas U-14, akan sangat disayangkan jika anak-anak yang sudah berlatih keras gagal ikut kualifikasi.

Mundari Karya, Kamis (9/5) pagi ini, mengunjungi Timnas U-14 yang sedang berlatih di Lapangan C Senayan. Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Mundari sejak terpilih sebagai pelatih Timnas U-14.

Bersama Elly Idris, Mundari Karya memantau bagaimana anak-anak tersebut berlatih di bawah arahan pelatih Zaenal Abidin dan asistennya Nimrot.

Mundari menilai, Timnas U-14 sudah terbentuk dan persiapannya hampir sempurna. Menurutnya, materi yang ada sekarang juga sudah memadai meski hanya diambil dari seputaran pulau Jawa saja.

"Mungkin untuk event berikutnya baru kita bisa mencari bakat-bakat lain dari seluruh Indonesia," sambungnya.

Mundari mengungkapkan, dari informasi yang diperoleh, pemain timnas U-14 sudah empat bulan menjalani pemusatan latihan.

"Sangat disayangkan jika mereka sampai tidak ikut. Persiapan akan menjadi sia-sia dan pastinya mengecewakan para pemain serta orang tua yang sudah memiliki harapan banyak untuk bisa berlaga di Piala AFC U-14," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SK Terbit, Indra Patenkan Program

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler