Muntah saat Syuting, Nikita Mirzani Hamil?

Selasa, 08 April 2014 – 07:36 WIB
Nikita Mirzani dikabarkan hamil muda. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nikita Mirzani kedapatan muntah-muntah setelah menjalani syuting untuk salah satu program televisi yang berkantor di Jakarta. Saat ditanya dia bilang perut terasa mual, badannya lemah. Namun, Nikita memaksakan diri untuk jalan ke parkiran mobil.

Kemudian muncul dugaan artis kontroversial ini tengah berbadan dua. Sejumlah awak media berusaha menghampirinya untuk wawancara. “Nggak. Saya cuma masuk angin,” kilah Niki seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group).

BACA JUGA: Raffi Ahmad Mantap dengan Nagita

Bintang film Taman Lawang, Drakula Cinta dan Comic 8 menuturkan, belum sempat makan ketika berangkat ke lokasi syuting. Ia terburu-buru karena takut terlambat. Tak pelak, ia sampai mengabaikan makan siang. Asam lambungnya kumat. “Asam lambung naik, beneran,” lanjutnya.

 Niki bahkan berusaha meyakinkan awak media bahwa dirinya tak berbadan dua seperti digosipkan sebelumnya. “Nggak, mana tuh,” ucapnya sambil memegang perutnya.

BACA JUGA: Chibi Ubah Gaya Dance

Niki merasa tak perlu menutupi sesuatu dari wartawan. Apalagi usia pernikahannya dengan Sajad Ukra baru hitungan bulan.

“Ya, semua mau lah (anak) pastinya. Sedikasihnya saja sama Tuhan,” cetus wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

BACA JUGA: Captain America Kalahkan Fast Five

Sekadar informasi, Niki dan Sajad Ukra menikah pada 11 Oktober 2013. Baru beberapa hari berselang, mereka dipastikan melakoni pernikahan jarak jauh.

Pasalnya, Sajad masih menjalani pekerjaannya sebagai pimpinan sebuah bank di Singapura.

Sedangkan Niki di Indonesia merampungkan urusan kontrak film. Alhasil, demi memuaskan kangen dan urusan ranjang, Niki mesti bolak-balik Jakarta-Singapura menemui Sajad.

Lantas sejauh ini apakah Niki masih bisa bertahan hidup terpisah dari suami? Mengingat, beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan menggugat cerai bule asal Selandia Baru tersebut.

“Sekarang jadi istri dan ibu rumah tangga yang baik,” jawab Niki ringkas lalu tersenyum.

Mencoba lebih bijaksana, Niki berjanji tetap mengutamakan keluarga. Meski saat ia dia tergolong artis yang banjir job.

“Syuting masih jalan, tawaran film sudah ada dua, April ini mau syuting sama awal bulan Mei semua action,” jelasnya.

Niki yang sebelumnyadipersepsikan seronok dan urakan ini kini terlihat agak kalem dan lebih muslimah. Di Twitter, ia baru saja mengunggah foto sedang berhijab saat syuting tayangan religi. Dalam foto tersebut, Niki terlihat berlinang airmata. Dia menulis “Life is too short to hide your feelings. Don’t be afraid to say what you feel...”

Foto ini mendapat respons positif dari follower-nya. “duh mimi cantik banget pake hijab sumpah <3<3,” tulis account tri_kurnia95.

Niki juga mengganti avatarnya dengan fotonya yang memakai hijab. “Cantik banget sekarang berhijab auranyaa keliatan tambah ngefans deeh,” puji follower-nya, che_riche. Ibu satu anak ini lantas membalas, “Km jg cantik.”

Nikita juga mengumumkan di Twitter akan segera menunaikan ibadah umroh.

“Alhamdullilah ya ALLAH. Akhir nya di panggil lagi kerumah mu, umroh lagi. Bismillah semoga semua lancar..”

Tak hanya sikapnya yang agak lebih dewasa, fisiknya pun terlihat kian kurus.

Biasanya memakai baju terbuka yang memperlihatkan payudaranya, kini ia agak ‘rapat’. Bahkan mulai kelihatan tulang-tulangnya di bawah leher. Kurus sekali.

Setelah menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani terlihat begitu berbeda. Tak hanya dari sikap yang kini jauh lebih dewasa, fisiknya pun makin kurus.

Namun Niki tak tahu mengapa badannya tak sebohay dulu. Beberapa kali Niki memang terlibat kasus. Sudah pernah masuk bui dan kembali menjadi tersangka kasus penganiayaan. Yang terakhir, ia mencabut gugatan cerainya sendiri kepada suami.

Setelah itu, Niki kerap menangis saat berbincang dengan media. Nampaknya, ia begitu emosional dan sentimentil lantaran masalah bertubi-tubi datang tak ada henti. Malah kepada temannya, Deswita Maharani, Niki pernah cerhat mau bunuh diri. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nobar Sepatu Dahlan, ReDI Siapkan Tiket Gratis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler