Muorinho Ucapkan Selamat Pada Barcelona

Minggu, 12 Mei 2013 – 08:13 WIB
HASIL imbang yang didapat Real Madrid saat menjamu Espanyol, membuat Barcelona memastikan diri sebagai juara La Liga 2012/2013. Titel ke 22 ini direbut Barca dari Madrid yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho pun berbesar hati dan langsung mengucapkan selamat pada skuad Catalan.

"Saya ingin ucapkan selamat kepada Barcelona, untuk pelatih, pemain, manajer dan fans. Mereka baru saja memenangkan gelar Liga. Yang bisa kami berikan saat ini adalah ucapan selamat," ujar Mou-sapaan Mourinho- melalui situs resmi klub, Minggu (12/5).

Mou pun memuji perjuangan anak didik Tito Vilanova dan menyebut bahwa mereka pantas mendapatkan gelar tersebut. Apalagi Barca bermain konsisten di awal musim, tidak seperti Madrid yang harus rela tertinggal jauh.

Pelatih asal Portugal itu pun menolak menyebut siapa pemain kunci Barca yang mengantarkan tim itu meraih kemenangan. Karena menurutnya, kemenangan Barca adalah kemenangan tim secara keseluruhan.

"Kini liga punya juara baru, raihan hebat selama satu musim. Kami kini mengucapkan selamat untuk sang juara. Anda (media) selalu berbicara tentang satu pemain, itu sangat tidak relevan," tegas Mou.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 22 Momen Barcelona Meraih Gelar Liga Ke 22

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler